Beauty

Tips Menghias Kuku Dengan Mudah Dan Simple Tanpa Kutek Dengan Stiker Kuku!

Published by : Marti Posted on : Jumat, 22 Agustus 2014

Tips Menghias Kuku Dengan Mudah Dan Simple Tanpa Kutek Dengan Stiker Kuku!

Enggak selalu harus pakai kutek kalau pengin menghias kuku kita jadi lebih cantik. Kita bisa menghias kuku dengan mudah dan simple tanpa kutek hanya dengan stiker kuku. Evolusi stiker kuku sekarang makin beragam lho. Selain mudah banget dipakai, dibersihkan dan lebih tahan lama, stiker ini juga lebih aman karena minim mengandung kimia berbahaya buat kuku dan kesehatan. Penasaran? Coba deh tips menghias kuku dengan mudah dan simple tanpa kutek hanya dengan stiker kuku.

 

Pertama bersihkan kuku sampai bersih lalu keringkan dengan handuk. Kuku yang bersih bikin stiker menempel lebih kuat. Selain itu, bisa mengurangi kontaminasi bakteri berbahaya yang bisa merusak kuku kita. Cukup membersihkannya dengan sabun dan keringkan dengan handuk.

 

1

 

Baca juga: Tutorial Sederhana Lewat Gif Bikin Rambut Tipis Kelihatan Tebal Bervolume


Kita boleh melapisi dengan base coat atau lapisan dasar kutek supaya melindungi kuku dari lem stiker yang bisa saja memicu iritasi bagi sebagian orang.

 

1


Ambil stiker sesuai urutan kuku. Kalau ragu mengambilnya dengan tangan, kita bisa menggunakan pinset yang bagian ujungnya lancip.

 

1

 

Baca juga: Tutorial Bikin Makeup Flawless Dan Natural Seperti Tanpa Menggunakan Makeup

 

Taruh stiker dengan hati-hati ke bagian permukaan kuku, dimulai dari bagian bawah kuku menuju ke atas. Menaruh stiker dari bagian bawah kuku, bisa membantu penempelan lebih rapih. Selain itu bisa mencocokan ukuran kuku dengan stiker yang ada lebih baik.

 

1


Ambil cotton bud yang kita basahi sedikit dengan air. Lalu poles stiker supaya menempel dengan baik dengan gerakan mendorong dan sedikit menekan secara perlahan ke seluruh bagian kuku. Untuk stiker gliter atau tiga dimensi, jangan membasahi cotton bud. Dan dorong lebih perlahan dan hati-hati supaya enggak ada bagian yang terkelupas.

 

1


Kikir ujung kuku bagian atas atau sesuaikan dengan panjang kuku kita. Rapihkan kembali dengan cotton bud, supaya bisa menempel dengan baik.

 

1

 

Baca juga: Tutorial Bikin Makeup Flawless Dan Natural Seperti Tanpa Menggunakan Makeup

 

 

(stefanie, foto: small-good-things.com, politicsofpretty.com, telegraph.co.uk, makeup.me.uk, blogspot.com, salonfanatic.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN