Beauty

Tips Mengencangkan Payudara Dengan Alami

Published by : Marti Posted on : Selasa, 15 April 2014

Tips Mengencangkan Payudara Dengan Alami

Siapa yang enggak mau bagian payudaranya kencang dan indah. Kalau payudara kita kencang otomatis akan terlihat lebih besar dari sebelumnya. Daripada minder karena ukuran payudara kita kecil atau rata, coba tips satu ini yuk.


Apel
Mulai sekarang rajin makan buah apel. Selain kaya akan nutrisi dan vitamin C, apel mengandung banyak hormon estrogen yang dibutuhkan cewek. Makanya, cewek yang rajin makan apel ukuran payudaranya akan cepat besar, kencang dan terjaga kehalusan kulitnya.



Pepaya

Buah pepaya bikin hormon estrogen di tubuh kita semakin banyak. Selain itu, dapat menekan kadar hormon testoteron. Makanya buah pepaya dipercaya ahli kecantikan sebagai diet dan solusi paling baik buat menjaga keindahan payudara.



Pome

Buah pome paling baik dikonsumsi cewek. Soalnya buah ini kaya akan vitamin, antioksidan dan nutrisi penting bagi tubuh. Salah satunya buat pertumbuhan payudara. Selain itu kulit kita akan kencang serta glowing kayak seleb idola.

 

Pijat
Rajin memijat akan melancarkan aliran darah di daerah kewanitaan kita. Dengan begitu, pertumbuhan payudara kita mudah mencapai hasil maksimal. Selain bikin payudara kencang, pijat adalah salah satu terapi buat memerangi penyakit berbahaya kanker payudara.

Totok
Perawatan totok payudara bisa jadi alternatif buat yang enggak pede dengan ukurannya yang kecil. Totok menstimulasi jaringan dan peredaran darah supaya lancar dan cepat berkembang. Kita bisa mendapat perawatan ini dengan mudah di salon atau spa favorit.

Olahraga
Rajin melalukan olahraga yang dapat menguatkan otot sekitar dan payudara bisa juga lho bantu pertumbuhan dan bikin payudara kencang. Olahraga ini kayak fitnes, yoga, body language, berenang bahkan memanah. Gerakan yang fokus pada tangan, dada dan pundak ini akan mengencangkan kulit serta otot payudara kita. Hasilnya payudara kita akan terlihat lebih besar dari sebelumnya.

 

 

(stefanie, foto: deviantart.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN