Beauty

Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Jenis Kulit

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 12 April 2014

Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Jenis Kulit

Ada alasan khusus kenapa selebriti senang banget pakai lipstick merah. Lipstick ini adalah trik instan kalau kepengin tampil stunning dengan cepat. Warna merah banyak lho jenisnya. Dan kalau enggak sesuai dengan warna kulit hasilnya enggak maksimal.

 

Kulit Pucat

Kalau kulit kita putih cenderung pucat, cocok memakai jenis warna lipstick merah matte atau gloss. Buat yang ingin tampil mencolok, bisa gunakan warna merah terang. Atau warna merah gelap, untuk penampilan elegan dan misterius.

 

Beige

Warna kulit coklat, sebaiknya menghindari warna lipstick terlalu menyala dan kontras. Pilih warna merah yang sedikit peach agar natural dan selaras dengan warna kulit. Cocok juga pakai warna merah marun atau merah agak keunguan agar wajah setingkat lebih terang. Tambahkan lip gloss untuk acara di malam hari atau resmi.

 

Golden

Pemilik warna kuning langsat, cocok memakai merah tua maupun merah nyala. Kedua warna ini tetap hangat di kulit namun memberikan sentuhan glamor pada penampilan kita. Biar lebih keren, pilih lipstick kaya pelembab. Bukan menambahkannya dengan lip gloss ya. Bubuhkan foundation sebelum memakainya, agar lipstick tahan lama saat dipakai.

 

Gelap

Buat warna kulit eksotik atau cenderung gelap, jangan khawatir pilih warna merah. Justru warna merah bikin penampilan kita kelihatan beda dan segar. Pengin pakai merah apapun, wajah kita akan terlihat keren dan enggak berlebihan! Penasaran buat coba?

 

 

(stefanie, foto: celebuzz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN