Beauty

Tips Memilih Lipstick Gothic Sesuai Warna Kulit

Published by : Marti Posted on : Minggu, 22 Juni 2014

Tips Memilih Lipstick Gothic Sesuai Warna Kulit

Apa sudah merasa benar saat memilih lipstick gothic sesuai warna kulit? Lipstick dengan warna gelap harus di sesuaikan dengan warna kulit supaya bisa membuat penampilan semakin oke. Warna lipstick ala vampy bisa terlihat aneh kalau kita salah memilih warna yang tepat. Ini dia tips memilih lipstick gothic sesuai warna kulit!

 

Kulit Putih Pucat

Untuk cewek dengan kulit putih pucat, sebenarnya cocok dengan seluruh warna lipstick gothic. Karena warna gothic memang identik dengan kulit pucat dan lipstick gelap dan dalam. Bukan berarti warna gelap terlihat seram dan jauh dari kesan cantik. Rekomendasi warna yang lebih sempurna adalah cari warna lipstick gelap yang sedikit coklat, merah atau burgundy. Misalnya black cherry, oxblood, dark plum atau burgundy.


Kulit Gelap

Kalau kulit kita cenderung gelap, sebaiknya hindari kesan lipstick matte supaya wajah kita enggak terlihat kusam. Lipstick matte juga bikin makeup kita enggak terlihat bersinar dan cerah. Kita bisa mengakalinya dengan menambahkan lipgloss. Untuk pemilihan warna, coba lakukan ekperimen pada bibir kita. Warna lipstick coklat tua atau oxblood akan lebih manis dipakai saat malam hari. Sedangkan untuk siang hari, coba pilih warna black cherry atau burgundy agar enggak terlihat pucat.

 

Kulit Kuning Langsat

Warna oxblood adalah warna yang paling cocok buat pemilik kulit kuning langsat. Soalnya warna ini menyeimbangi warna kulit tanpa memberikan efek berlebihan atau terlihat menyeramkan saat kita pakai. Selain oxblood, kita bisa pilih warna black cherry yang masih memiliki sedikit nuansa merah untuk penampilan yang lebih segar.

 

Kulit Coklat

Cewek dengan kulit coklat atau enggak terlalu gelap, lebih cantik bergaya dengan warna black cherry atau burgundy. Kedua jenis warna ini cocok kita gunakan buat acara malam dan siang hari. Tambahkan sedikit lipgloss supaya makin glamor pada malam hari. Siap-siap deh dipuji sahabat atau gebetan nanti.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN