Beauty

Tips Membuat Rambut Cepat Panjang Dengan Alami

Published by : Marti Posted on : Rabu, 14 Mei 2014

Tips Membuat Rambut Cepat Panjang Dengan Alami

Beberapa diantara kita kadang melakukan kesalahan dengan memotong rambut terlalu pendek. Hasilnya, kita merasa enggak percaya diri dan pengin rambut kita kembali seperti dulu. Sayangnya, butuh waktu cukup lama supaya rambut kita tumbuh. Apa ada cara supaya rambut cepat panjang secara alami?

 

Jangan Terlalu Sering Keramas

Memang keramas bisa menjauhkan kita dari lepek dan berminyak, tapi kalau terlalu sering keramas enggak membuat rambut lebih baik. Kalau pengin rambut cepat panjang, ternyata menurut pakar rambut kita enggak boleh terlalu sering membersihkannya. Biasakan membersihkan rambut dua kali seminggu. Kalau bisa pakai sampo homemade supaya rambut bisa tumbuh lebih cepat dan alami.

 

Rutin Creambath

Creambath adalah hal wajib kalau pengin rambut kita cepat panjang. Saat rambut kita rusak, secara alami rambut akan fokus untuk menyehatkannya terlebih dahulu. Sehingga pertumbuhan rambut kita semakin lambat. Dengan rajin creambath, seluruh masalah rambut akan teratasi dengan baik. Rambut akan semakin sehat, berkilau dan cepat tumbuh.

 

Pijat

Gerakan memijat kulit kepala akan menstimulasi rambut kita untuk tumbuh. Soalnya, peredaran darah menjadi lebih lancar, sehingga rambut kita tumbuh dengan baik. Sebaiknya, kita melakukan pemijatan dengan hair tonik atau minyak penyubur rambut. Supaya selain melancarkan peredaran darah, juga menutrisi rambut dengan sempurna.


Konsumsi Biotin

Konsultasikan dengan dokter untuk memberikan suplemen tambahan yang mengandung biotin. Vitamin ini sangat baik untuk menstimulasi rambut supaya tumbuh subur. Selain itu, rambut kita akan terjaga dari kerapuhan dan kusam.

 

 

(stefanie, foto: stylebistro.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN