Beauty

Tips Memakai Lipstik Warna Gelap

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 23 November 2013

Tips Memakai Lipstik Warna Gelap

Lipstik warna gelap punya kesan tersendiri buat kita yang memakainya. Baik buat kita yang berkulit gelap ataupun terang, lipstik warna gelap bikin penampilan kita terlihat bold sekaligus misterius. Biar enggak salah memakainya, ada hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum kita memakai lipstik yang satu ini, girls.

 

Bibir terlihat lebih tebal

Kalau kita kepengin membuat bibir kelihatan lebih tebal, lipstik berwarna gelap adalah pilihan yang tepat. Lipstik creamy, glossy atau pun matte bakal cocok buat kita yang punya bibir enggak tebal atau tipis. Nah, kalau bibir kita tergolong tipis, kita bisa menambahkan lipgloss ataupun lipbalm setelah memakai lipstik berwarna gelap ini. Kalau kita enggak begitu mengerti soal lipstik, petugas yang ada di counter makeup bisa membantu kita buat memilih lipstik yang cocok buat bibir kita, kok.

 

Pensil bibir

Biar menambah efek full pada bibir dengan lipstik berwarna gelap, pakai pensil bibir terlebih dulu buat membingkai bibir kita. Pilih warna yang memang sesuai sama lipstik berwarna gelap kita. Buat kita yang berbibir tipis, kita enggak perlu melakukan hal yang satu ini dan bisa langsung memakai lipstik.

 

Warna netral pada mata dan pipi

Behubung kita memakai lipstik berwarna gelap, itu artinya kita memfokuskan penampilan pada bibir. Makanya, kita cukup memakai riasan warna netral buat mata dan pipi. Pilih eye shadow beige, khaki atau coklat mocha. Buat blush on, kita cukup memakai warna pink atau peach dengan pulasan tipis.

 

(lana, foto: fashionspassion.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN