Beauty

Tips Memakai Lipstik Ungu Ala Emma Watson

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 13 Oktober 2013

Tips Memakai Lipstik Ungu Ala Emma Watson

Lipstik ungu selalu berhasil menghasilkan kesan edgy buat kita yang berkulit gelap ataupun olive. Tapi, bukan berarti kita yang berkulit putih enggak bisa mencobanya, lho. Emma yang berkulit putih memakai lipstik ungu dengan cantik dan sesuai sama outfit yang dia pakai waktu premiere Gravity di New York. Asyiknya, kita bisa meniru pemakaian lipstik ungu ini persis kayak yang Emma lakukan, girls. Yuk!

 

Jangan terlalu tua

Pilih warna ungu yang mendekati pink, girls. Soalnya warna ini bakal lebih wearable dari warna ungu lainnya. Emma menghasilkan warna ungu dengan sentuhan lipstik pink yang ia campur dengan warna ungu pekat. Warna ini cocok dengan skin tone Emma. Kita bisa mencampur warna kayak yang Emma lakukan dan menyesuaikannya dengan warna kulit kita.

 

Gunakan pensil bibir

Buat hasil yang lebih vibrant, pakai pensil bibir yang warnanya sesuai. Warnanya bakalan lebih cantik dan kita bisa menonjolkan bentuk bibir kita dengan baik kalau memakai pensil bibir.

 

Matte finish

Bibir Emma kelihatan matte dan hal ini enggak membuat warna lipstik jadi mencolok. Kalau kita enggak bisa menemukan lipstik matte, usap-usap bibir kita dengan kertas tisu sebagai finishing. Hati-hati jangan sampai terhapus semua, ya. He-he-he.

 

(lana, foto: dailymakeover.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN