Beauty

Tips Make-up Gothic Untuk Cewek Berhijab

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Mei 2014

Tips Make-up Gothic Untuk Cewek Berhijab

Ingin tampil gothic  walau berbusana muslimah bisa juga, lho. Caroline, make-up expert Wardah Cosmetics, memberika tips make-up gothic untuk cewek berhijab.

 

Gambar Dulu 
Kalau belum cukup percaya diri atau belum cukup mahir memainkan kuas eyeliner, mulai garis mata atas dengan menggambar dulu bingkai yang akan di-blocking . Gambar dengan eyeliner gel warna hitam tipis-tipis.

 

Kuas Miring dan Tegak 
Sapukan kuas eyeliner  gel secara miring atau tegak sesuai kebutuhan. Kalau pada bagian batas mata, sapukan kuas miring untuk hasil garis yang tipis atau gunakan eyeliner cair dahulu. Sedangkan saat mengisi blocking  yang sudah dibuat, pulaskan kuas eyeliner  gel secara tegak agar blocking  segera terisi.

 

Eyeliner Gel 
Gunakan eyeliner gel ketimbang eyeliner  cair karena eyeliner  gel lebih bold  atau hitam legam ketimbang cair yang lebih tipis. Tapi kita harus berhati-hati, kalau ceruk mata cukup dalam, atau mata berlipat ke dalam, jangan terburu membuka mata sebelum gel benar-benar kering. Ini akan menyebabkan gel menempel di kulit kelopak mata bagian atas, lalu menodai bagian yang enggak perlu dihitamkan.

 

make-up gothic untuk cewek berhijab ini memang sangat menonjolkan bagian mata, sehingga penampilan kita secara keseluruhan makin memesona.

 

(laili/tabloidnova.com, foto: instagram.heroku.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN