Beauty

Tips Make-up Andalan dari Bridgit Mendler

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 24 September 2013

Tips Make-up Andalan dari Bridgit Mendler

Bagi Bridgit, rahasia tampil cantik bukanlah make-up yang tebal. Melainkan selalu merawat kulit agar sehat plus bersih, tidur cukup, dan pakai pelembab. Tapi kalau memang harus pakai make-up, pastikan kita tahu trik-nya biar kulit tetap terawatt.

 

Eye Concealer

Kalau sedang pengin pakai make-up buat hangout sehari-hari, biasanya Bridgit cuma memakai pelembab dan sedikit concealer. "Saat lelah, sering muncul lingkaran hitam di bawah mataku, jadi aku memakai concealer buat menutupinya dan jadi merasa lebih pede."

 

Lip Balm Andalan

Bridgit enggak pernah menggunakan lipstick yang terlalu tebal atau bewarna mencolok. "Aku lebih suka pakai lip balm yang bisa membuat bibirku sangat lembab sekaligus memberinya warna cerah alami. Tapi kalau harus memakai lipstick, aku biasanya memilih warna-warna coral (bernuansa merah, orange atau pink yang lembut) atau warna rapsberry yang lembut."

 

Maskara & Eyeliner

Make-up lainnya yang harus dimiliki buat tampil kayak Bridgit adalah maskara dan eyeliner. "Aku suka menggunakan maskara dan eyeliner, soalnya bisa bikin mata kita jadi lebih terbuka dan terlihat segar. Khususnya kalau kita sedang kelelahan."


Keramas Setiap Hari

Bridgit punya rambut yang panjang dan ikal makanya dia lebih suka menggerai rambutnya. "It's fun have it loose and wild. Banyak juga yang bilang kita enggak boleh keramas setiap hari, tapi aku melakukannya agar rambutku selalu segar dan halus," ungkap Bridgit.

 

Hal penting lainnya buat Bridgit adalah gunakan selalu serum pelindung panas untuk rambutnya. Soalnya rambutnya sering terkena panas dari alat penata rambut, seperti pelurus rambut atau hair dryer.

 

(aisha, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN