Beauty

Tips Hindari Kulit Ketiak Hitam

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 5 April 2013

Tips Hindari Kulit Ketiak Hitam

Selain dengan melakukan perawatan dengan bahan-bahan alami, ada beberapa tips yang juga perlu kita ingat agar kulit ketiak kita tidak semakin gelap.

 

Deodoran

Jangan langsung menggunakan deodoran setelah mencukur atau mencabut bulu ketiak. Kulit ketiak menjadi sensitif sehabis dicukur atau dicabut dan bisa aja terjadi luka-luka kecil sehingga bahan kimia yang terdapat pada deodoran bisa membuat kulit iritasi yang dapat menyebabkan rasa gatal. Sebaliknya, pemakaian deodran saat bulu ketiak sedang lebat akan memperparah kehitaman pada ketiak.

 

Gosok ketika mandi

Kotoran dapat bertumpuk kalau tidak dibersihkan sehingga ketiak pun akan menjadi hitam. Karena itu, bersihkan ketiak dari kotoran dan sisa-sisa deodoran setiap kali mandi dengan cara digosok-gosok.


Body scrub

Gunakan juga body scrub pada ketiak. Oleskan secara melingkar selama beberapa menit, tapi jangan menggosok terlalu keras, yah.

 

(ella, foto: net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN