Beauty

Tips Gaya Rambut Waktu Olahraga

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 23 November 2013

Tips Gaya Rambut Waktu Olahraga

Kadang kita enggak mau ribet waktu mau berolahraga. Penginnya rambut kita ikat ke atas memakai karet dan menjepit poni ke belakang biar enggak mengganggu. Tapi, ada waktunya kita kepengin kelihatan cantik waktu olahraga. Memakai makeup memang enggak mungkin, makanya kita mengakali hal yang satu ini sama gaya rambut. Tanpa kelihatan berlebihan, kita masih bisa kelihatan menarik waktu olahraga, kok.

 

Bun

Waktu berolahraga pun kita bisa kelihatan klasik sekaligus chic, lho. Gaya rambut yang satu ini enggak gampang lepas dan nyaman buat kita pakai berlari. Cukup ikat rambut kita jadi dua bagian, yaitu bagian pertama ponytail biasa dan bagian kedua ikatan agak longgar yang jaraknya beberapa senti dari ikatan pertama. Masukan ikatan kedua tadi ke dalam dan jepit sama bobby pins.

 

Jaring

Buat kita yang enggak keberatan menghabiskan waktu lebih lama buat menata rambut, gaya rambut yang satu ini bakal worthed buat menemani hari-hari olahraga kita. Kita cuma perlu karet jepang buat mengikat rambut kita dari berbagai sisi dan menyatukannya menjadi kepangan pada bagian bawah.

 

Braided ponytail

Mengikat rambut jadi ponytail memang biasa saja. Nah, kalau kita menambahkan kepangan pada bagian depan rambut, itu baru enggak biasa. Gaya yang satu ini lebih kuat dari ponytail biasa, soalnya rambut kita terkunci dalam kepangan. Gaya ini bakal bikin kita kelihatan feminim sekaligus fun!

 

 

 

(lana, foto: womenshealthmag.com, sheknows.ca)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN