Beauty

Tips Cantik Styling Model Rambut Bob Pendek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 17 Desember 2014

Tips Cantik Styling Model Rambut Bob Pendek

Gaya rambut bob pendek yang berkesan ringan bisa jadi keasi seru untuk bikin penampilan kita lebih fresh. Ini dia tips cantik styling model rambut bob pendek yang bisa kita coba, girls!

 

(Baca juga: 3 gaya rambut panjang medium terbaik untuk rambut lurus)

 

Model rambut volume bob

Membuat rambut berkesan lebih tebal mengembang bisa banget kita lakukan sendiri di rumah. Saat rambut dalam keadaan kering, aplikasikan volume hairfoam ke seluruh bagian rambut. Lalu gunakan hairdryer untuk membantu mengembangkan rambut dengan memposisikan kepala menunduk ke bawah. Setelah rambut cukup mengembang, gunakan jari untuk merapikan rambut. Perfect!

 

(Baca juga: Tutorial tata rambut bob ala red carpet)

 

Model rambut curly bob

Cara mudah membuat gaya rambut curly atau keriting adalah membagi rambut menjadi dua bagian. Gunakan curling iron untuk membentuk rambut bob yang lurus menjadi keriting. Mulai dari salah satu sisi, dengan mengambil sedikit demi sedikit rambut yang dililitkan pada curling iron dari bagian belakang hingga ke bagian depan rambut, lakukan hingga seluruh bagian rambut mengeriting.

 

(Baca juga: 6 bob hairstyle you can try)

 

Model rambut messy bob

Saat bergaya dengan messy bob hairstyle, padukan dengan make-up smokey eyes dengan gradasi warna abu-abu muda dan silver. Kesan edgy yang ditampilkan tetap memancarkan efek cantik.

 

(Baca juga: Inspirasi gaya rambut panjang sebahu ala Taylor Swift)

 

(sekar, foto: sandy)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN