Beauty

Tips Cantik Pakai Lipstik Pertama Kali

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 24 Oktober 2014

Tips Cantik Pakai Lipstik Pertama Kali

Pengin coba pakai lipstik tapi takut menor? Pakai lipstik memang salah satu tanda kita sudah beranjak lebih dewasa. Buat yang baru mau pakai lipstik, yuk minta bantuan kakak atau orang tua biar makin cantik. Di bawah ini ada beberapa tips cantik pakai lipstik pertama kali.

 

(Baca juga : Tips dan Tutorial Cara Menggunakan Lipstik Yang Benar)

 

Cari Warna Yang Kita Suka dan Cocok

Bibir kita punya warna yang berbeda-beda. Jadi cari warna yang cocok dengan warna bibir kita. Bisa minta bantuan kakak atau orang tua waktu mau beli lipstik pertama. Warna lipstik yang kita pilih juga harus warna yang kita suka. Kenapa? Karena tips cantik pakai lipstik pertama kali adalah pede dengan bibir berwarna kita. Kalau kita enggak suka warnanya, kita pasti kurang pede.

 

(Baca juga : Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Jenis Kulit)

 

Beli Juga Lip-liner

Lip-liner adalah sahabat buat pemula pakai lipstik. Lip-liner berfungsi memberikan batasan untuk lipstik di bibir kita. Dengan lip-liner kita tinggal mengikuti garis yang sudah kita gambar dan mewarnai bibir kita dengan lipstik. Pilih lip-liner yang senada dengan lipstik yang kita beli. Untuk kita yang berbibir hitam, lip-liner sangat berguna untuk menyamarkan warna gelap di ujung bibir.

 

Persiapkan Bibir dan Hati Kita

Tips cantik pakai lipstik pertama kali enggak bisa lepas dari kesiapan bibir kita. Bersihkan bibir dari kulit yang kering sebelumnya, supaya lipstik bisa merata. Jangan gemetar pas menggunakan lipstik karena nanti bakal berantakan. Kalau sudah selesai, jangan lupa siapkan hati kita. Karena waktu pertama kali pakai lipstik pasti kita merasa diperhatikan semua orang. Perubahan ini bisa jadi waktu yang tepat untuk lebih bersikap dewasa.

 

(Baca juga : 4 Warna Lipstik Yang Wajib Kita Punya)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN