Beauty

Tips Cantik Dan Make Up Dari Chloe Moretz

Published by : Marti Posted on : Minggu, 7 September 2014

Tips Cantik Dan Make Up Dari Chloe Moretz

Siapa sangka, di balik wajah cantiknya, dulu Chloe Moretz punya kulit sensitif yang gampang banget rusak. "I used to have really bad skin. Really, really bad," aku Chloe. Saking bermasalahnya, Chloe sampai enggak pernah bisa memakai make up dengan benar karena hasilnya akan selalu jelek.

 

Tapi itu dulu. dengan perawatan yang pas, kulit Chloe pun membaik. Dia pun jadi ketagihan bermain dengan make up. Pengin tampil ala Chloe? Cari tahu yuk tips cantik dan make up dari Chloe Moretz.

 

(Baca juga: Chloe Moretz: Ungkap Rahasia Jadi Cewek Remaja Kece)

 

Make Up Minimalis

Baik dalam keseharian atau di red carpet, Chloe suka banget tampil dengan make up minimalis. Cewek ini memfokuskan dandanan di bagian mata. Make up yang paling disukainya adalah smokey eyes. Chloe suka bereksperimen dengan warna, seperti hijau dan ungu.

 

Sedangkan di bagian lain, Chloe enggak terlalu banyak memakai make up. "Aku hanya memakai sedikit concealer, bedak yang dipoles tipis, eyeliner hitam, dan maskara sedikit," aku Chloe.

 

Jaga Alis

Salah satu bagian tubuh yang disukai Chloe adalah alis. Chloe benar-benar menjaga alisnya, lho. Dia suka keberatan jika ada yang mencabut alisnya.

 

(Baca juga: Intip Tips Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Dan Rambut Ala Zoey Deutch)

 

Selalu Cuci Muka

Nasihat yang selalu diingat Chloe dari ibunya sejak kecil sampai sekarang adalah selalu sediakan waktu untuk mencuci wajah. "Enggak peduli di mana kamu berada dan apapun yang sedang kamu lakukan, enggak peduli secapek apapun, selalu cuci wajah. Aku selalu mengingat nasihat itu," beber Chloe.

 

Tatanan Rambut Simpel

Chloe sering tampil dengan tatanan rambut sederhana. Misalnya digerai. Tapi, Chloe paling suka dengan tatanan rambut diikat alias ponytail atau disanggul.

 

Sarapan Teratur

Rahasia agar tetap semangat menjalani semua aktivitas ala Chloe adalah dengan sarapan teratur. Awalnya Chloe enggak suka sarapan, tapi dia memaksakan diri unruk sarapan. Chloe menyarankan salad, dada ayam, dan tacos untuk sarapan.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Film If I Stay)

 

Olahraga Teratur

Selain sarapan, olahraga juga penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Chloe mengaku kalau dia suka banget workout. Biasanya Chloe workout empat kali seminggu. Biar makin semangat, Chloe menyarankan untuk berolahraga sambil mendengarkan lagu favorit.

 

(iif. foto: chloe-asa-rph.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN