Beauty

Tips Anti Rambut Kusut Sepanjang Hari

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 5 Agustus 2013

Tips Anti Rambut Kusut Sepanjang Hari

Asyiknya kalau rambut kita kelihatan bagus terus sepanjang hari. Kita jadi lebih pede dan enggak lagi merasa minder gara-gara rambut kusut enggak karuan. Buat mendapatkan rambut yang rapi kita enggak perlu menyisir sepuluh menit sekali, kok. Hi-hi-hi. Caranya enggak susah, lho.

 

Keramas dengan betul

Keramas bukan asal membuat rambut berbusa dengan sampo lalu membilasnya, lho. Kita perlu mengeramasi rambut dengan benar biar rambut kita enggak terlalu berminyak ataupun kering. Hal ini juga bakal memengaruhi kerapian rambut kita.

 

Blow rambut

Buat model rambut yang rapi maksimal, kita bisa blow rambut setelah rambut setengah kering. Buat mempercepat, bagi rambut jadi beberapa bagian dan jepit bagian rambut yang belum mau kita blow. Sering-sering perhatikan karyawan salon kalau lagi nge-blow rambut kita, girls. He-he-he.

 

Pakai roll

Biar maksimal, setelah blow rambut kita pasangi roll rambut biar bentuknya lebih awet. Kita bisa melakukannya sebelum berpakaian ataupun sebelum berangkat. Misalnya, roll kita bawa sampai saat sarapan atau menyiapkan barang.

 

Hindari sinar matahari langsung

Terpaan sinar matahari bakal membuat rambut cepat berminyak, lho. Makanya hindari terpaan langsung dari sinar matahari. Kalau bisa, lebih baik kita memakai payung atau topi.

 

Hairspray

Buat yang beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan banyak gerak, lebih baik kita memakai hairspray biar rambut tetap kelihatan rapi dan awet. Jadi kita enggak perlu repot menyisir terus.

 

(lana, foto: careofhair.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN