Beauty

Tips Alami Panjangkan Bulu Mata

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 15 November 2013

Tips Alami Panjangkan Bulu Mata

Cewek pasti menginginkan bulu mata yang panjang dan lentik. Bulu mata kamu pendek? Santai! Banyak cara yang bisa kita coba buat ngedapetin bulu mata panjang. Tentunya secara alami, dong.

 

Perbanyak konsumsi vitamin E

Vitamin E bisa membantu bulu mata kita agar cepat panjang. Karena itu, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Seperti kacang-kacangan, biji-bijian dan sayuran hijau. Kita juga bisa mengkonsumsi vitamin E dalam bentuk kapsul kalau diperlukan. http://www.kawankumagz.com/read/tips-merawat-bulu-mata

 

Gunakan pelembab bulu mata

Gunakan pelembab bulu mata untuk merawat bulu mata kita agar cepat panjang. Salah satunya yang alami adalah minyak zaitun. Enggak cuma memanjangkan, minyak zaitun juga bisa membantu melembabkan dan memelihara bulu mata. 

 

Caranya, oleskan minyak zaitun ke bulu mata kita menggunakan kuas setiap malam. Lalu cucilah ketika bangun keesokan paginya. Bisa juga kita menggunakan minyak jarak, kelapa atau jojoba. 

 

Menyisir bulu mata

Rajinlah menyisir bulu mata menggunakan sisir bulu mata. Selain untuk memancing pertumbuhan, bulu mata kita juga dibersihkan dari debu dan kotoran yang ada dan membuatnya terlihat rapi.

 

Membersihkan mascara dan eyeliner

Setelah memakai maskara dan eyeliner, jangan lupa untuk membersihkannya. Bahan kimia yang ada di dalam alat make-up tersebut bisa membuat bulu mata rusak jika dibiarkan semalaman. Hal tersebut juga bisa menyebabkan kerontokan bulu mata. 

 

(ella, foto: pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN