Beauty

The "It" Hair in 2012

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 28 Desember 2012

The "It" Hair in 2012

Menuju penghujung tahun 2012, kita ngelihat banyak banget hairstyle seleb idola dengan rambutnya yang luar biasa keren. Ini dia beberapa gaya yang boleh banget kita tiru untuk pesta tahun baru nanti.

 

Mau pesta formal bareng keluarga besar, makan malam bareng orang tua, atau sekadar kumpul-kumpul bareng teman-teman dekat pastikan kalau rambut kita tertata rapi mengikuti gaya rambut para seleb yang bersinar di tahun 2012 ini.

 

Belah Pinggir ala Kristen Stewart

Rambut model ini cukup mudah untuk kita tiru, cukup dengan menyisir seluruh rambut ke satu arah dan biar tergerai di salah satu pundak. Biar rambutnya tetap steady di salah statu pundak tanpa berantakan adalah dengan menjepit bagian belakang rambut.

 

Simple Twist ala Taylor Swift

Penyanyi I Knew You Were Trouble ini memang tampil mengesankan di American Music Awards 2012 lalu, dengan rambutnya yang di cepol sederhana, Taylor tampak sangat elegant dan anggun. Dengan model rambut seperti ini, dijamin rambut wajah kita akan terbebas dari helaian rambut yang menutupi muka.

 

Messy but pretty ala Demi Lovato

Juri X-Factor USA 2012 ini terlihat manis dengan rambut yang diikat dengan tiap helainya yang berantakan.

 

Faux Bob ala Sarah Hyland

Buat yang ingin tampil beda dengan rambut pendek tapi sayang memotong rambutnya, lebih baik coba gaya Sarah Hyland ini. Dengan mengikat seluruh rambut lalu cepol ke dalam rambut, lalu tahan dengan jepit rambut.

 

Klimis cantik ala Emma Watson

Buat yang suka terlihat edgy dan bold kayaknya gaya rambut seperti Emma Watson cocok nih. Cukup ikat rambut dengan kuat lalu beri sedikit gel untuk membuatnya kaku. Rambut pendek maupun panjang pasti tetap terlihat keren kok dengan rambut model ini.

 

(gita, foto.dok. PR Photo)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN