Beauty

The Body Shop: Make-up Dengan Warna-warni Ceria!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 11 September 2013

The Body Shop: Make-up Dengan Warna-warni Ceria!

Tampil dengan varian warna-warni cerah dan berani, kali ini The Body Shop meluncurkan produk mereka yang bernama Colour Crush Eyeshadow & Colour Crush Lip Color.

 

Pilihan warna yang seru ini bisa membuat look mata dan bibir kita keren sepanjang hari. 30 pilihan mono eyeshadow serta 24 lipstick, memudahkan kita menyesuaikan make-up yang kita akan pakai dengan mood.


Mudah membaur dan tahan lama

Mono eyeshadow dan lipstiknya, mudah membaur dengan kulit saat diaplikasikan serta tahan lama, lho. Kok bisa? Karena eyeshadow Colour Crush ini dibuat dari crushed pigment yang dilapisi marula, coconut, sesame dan Brazil nut oil. Bahan-bahan ini didapat melalui Community Fair Trade dari berbagai negara. Seperti Namibia untuk Marula oil, Peru untuk Brazil nut oil, organic virgin coconut oil, dan sesame oil. 

 

Koleksi kali ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang sangat kaya dengan moisturizer dan antioksidan. Jadinya sekali ulas, warna langsung nempel. Mono eyeshadow ini dijual dengan harga Rp109.000 sedangkan untuk lipstick-nya Rp139.000. 

 

Membantu komunitas

Oh iya girls, selain membuat kita cantik, The Body Shop juga mengajak kita membantu Community Fair Trade. Komunitas ini bekerja sama dengan 1750 cewek yang tergabung dalam Eudafano Women's Co-operative. Mereka memperjuangkan hak cewek untuk mendapat penghasilan yang lebih layak, dan memiliki status yang lebih tinggi. 

 

Mau mencobanya, girls?

 

(marieska, foto: thebodyshop-uk.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN