Beauty

Tetap Cantik Saat Tidur

Published by : Marti Posted on : Minggu, 9 Maret 2014

Tetap Cantik Saat Tidur

Eits, meski sudah tiba waktunya tidur, kita harus tetap terlihat cantik dong. Bahkan, melakukan beberapa ritual khusus sebelum tidur bisa membuat wajah jadi lebih fresh dan cantik keesokan harinya. Meski kita mempunyai waktu tidur yang cukup, melakukan beberapa hal ini tetap diperlukan. Jadi, kita bisa bangun dalam keadaan cantik, deh.

 

Lip Balm

Lip balm enggak hanya bisa dipakai saat kita akan keluar rumah aja, girls. Sebaiknya kita mengoleskan lip balm di bibir agar enggak mengalami bibir kering saat bangun tidur. Selain itu, memakai lip balm terus menerus sepanjang hari juga kurang bagus. Karena itu, memakai lip balm tipis sepanjang malam bisa membantu menjaga kelembaban alami bibir sehingga enggak terasa kering saat bangun tidur besoknya.

 

Hair Serum

Hayoo... suka kesal karena bangun tidur dengan rambut acak-acakan dan susah diatur? Tenang girls. Dengan menggunakan hair serum sebelum tidur bisa membuat rambut tetap lembut dan mudah diatur ketika bangun tidur. Aplikasikan hair serum ini setelah keramas dan biarkan sepanjang malam. Maka rambut enggak jadi terlalu berantakan dan mudah diatur.

 

Dry Shampoo

Dry shampoo merupakan alternatif paling membantu jika kita merasa lelah untuk keramas di malam hari. Dengan menggunakan dry shampoo sebelum tidur, kita enggak perlu khawatir akan mendapati rambut lepek besoknya. Selain itu, dry shampoo ini paling cocok untuk kita yang suka menggunakan hair dryer karena tetap menjaga kelembaban alami rambut.


Face Oil

Tentunya kita sudah punya rutinitas khusus dalam membersihkan wajar setiap malam. Jangan lupa gunakan facel oils ya, girls. Selain moisturizers, face oil juga bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit. Setelah memakai makeup sepanjang hari dan scrubbing wajah saat membersihkannya, kulit butuh sesuatu untuk mengembalikan kelembabannya. Karena itulah kita membutuhkan face oil. Dan, ini juga bisa menghindari wajah dari jerawat, lho.

 

Body Lotion

Selain wajah dan rambut, kita juga harus menjaga kulit tangan dan kaki. Sebelum tidur, oleskan body lotion ke kulit tangan dan kaki. Terlebih jika kita tidur di ruangan ber-AC sehingga kulit jadi lebih cepat kering.

 

Eye Serum

Meski sudah tidur cukup, tetap saja ada lingkaran hitam di sekitar mata. Jika menemukan mata panda, sebaiknya oleskan eye serum sebelum tidur. Eye serum bermanfaat dalam menjaga kulit sensitif di sekitar mata sehingga mencegah pembengkakan.

 

(iif. foto: mybeautymuse.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN