Beauty

Taylor Swift Haistyles

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 Juni 2013

Taylor Swift Haistyles

Dari awal karir sampai sekarang Tay sering gonta-ganti gaya rambut. Meskipun begitu, Tay selalu bertahan sama rambut panjangnya. Mulai dari rambut keriting pas awal debut, rambut gelombang sampai super lurus pernah Tay lalui.

 

Long curls with bang

Setuju enggak kalau model rambut Tay yang satu ini manis banget? Rambut keriting dengan poni memang cocok banget sama lagu-lagu Tay yang catchy itu.

 

Lurus dengan poni

Rambut lurus dengan poni ini bikin Tay kelihatan lebih dewasa, enggak kayak rambut keritingnya dengan poni yang bikin Tay cenderung kelihatan cute dan childish.

 

Super lurus

Ini dia awal Tay muncul dengan rambut lurusnya. Setelah sebelumnya terkenal sama rambut super keritingnya, Tay tiba-tiba mengejutkan semua orang sama rambut super lurusnya ini. Penampilannya jadi beda banget!

 

Gelombang

Di antara rambut keriting dan lurus, Tay sempat mencoba model rambut bergelombang, lh. Tay kelihatan manis banget sama model rambut yang satu ini.

 

Keriting

Model rambut awal debut Tay memang enggak biasa banget. Tay muncul dengan rambut kriwel-kriwel yang menarik perhatian. Tapi kayaknya ini bukan model rambut the best dari Tay, deh. Soalnya Tay kelihatan lebih manis dengan poni dan rambut lurusnya yang sekarang. Kamu suka yang mana, girls?

 

(lana, foto: stylebistro.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN