Beauty

Tatanan Cantik Buat Si Rambut Panjang dan Pendek Saat Prom

Published by : Marti Posted on : Senin, 19 Mei 2014

Tatanan Cantik Buat Si Rambut Panjang dan Pendek Saat Prom

Asyik, buat yang sebentar lagi mau lulus SMA, kita bakalan diundang untuk menghadiri acara prom. Nah, supaya bisa tampil menarik dan berkesan, kita bisa menata gaya rambut agar terlihat lebih rapid an manis. Ini dia tatanan cantik buat si rambut panjang dan pendek.


Untuk si rambut panjang

Side parted long hair

Kalau kita pengin bergaya rambut dengan ringkas, kita bisa mencoba tatanan berikut ini yaitu side parted long hair. Jadi, kita bisa menggerai rambut dan mengesampingkan seluruh rambut ke satu sisi. Kita bisa tampil simple, menarik, dan stylish pastinya.

 

Formal ponytails

Lagi enggak pengin tampil dengan rambut yang digerai? Nah, kita bisa mencoba gaya rambut yang satu ini yaitu formal ponytails. Kita bisa mencontoh penampilan Emma Stone dalam suatu acara di mana ia mengikat seluruh rambutnya dan tetap bisa tampil formal dan menarik.

 

Side ponytails

Nah, kita juga bisa menggabungkan gaya side parted dan ponytails itu menjadi satu gaya yaitu side ponytails. Jadi, buat si rambut panjang, enggak ada cobanya mencoba gaya ini. Kita tinggal mengesampingkan seluruh rambut ke satu sisi dan mengikatnya menjadi satu. Agar terlihat lebih rapi dan formal, lebih baik kita mengikatnya di bagian bawah.


Untuk si rambut pendek

Be curly

Sedangkan buat si rambut pendek, kita bisa mencoba gaya satu ini. Kita bisa membuat gaya rambut pendek kita menjadi lebih menarik dengan mengeritingkannya. Kita bisa menyontek gaya rambut Kiernan Shipka di beberapa kesempatan. Salah satunya pas rambutnya pendek dengan model keriting.

 

Sleek hair

Nah, buat yang punya rambut super pendek kayak cowok, kita bisa mencoba gaya rambut sleek agar penampilan lebih edgy. Kita bisa mencoba gaya seperti sleek hair belah samping yang dilakukan Emma Watson ketika rambutnya pendek dulu. Salah satu produk yang bisa membuat sleek hair kita tampil lebih rapi adalah pomade. Enggak ada salahnya buat mencoba gaya rambut ini.

 

Vintage style

Kata siapa rambut pendek enggak bisa dibikin bergaya? Kita bisa mencoba gaya vintage seperti cewek-cewek jaman dahulu, lho. Kita bisa membuat gaya rambut pendek jadi lebih menarik dengan model rambut klasik era 60-an seperti yang dicoba oleh Chloe Moretz di suatu kesempatan.

 

Wujudkan prom impian kamu dengan ikutan My Dream prom With Barli Asmara! Klik di sini.


(nana, foto: thehairstyler.com, stylebistro.com, imnotobsessed.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN