Beauty

Survei: Cewek Ganti Model Rambut 100 Kali Seumur Hidupnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 17 April 2015

Survei: Cewek Ganti Model Rambut 100 Kali Seumur Hidupnya

Sudah bukan rahasia cewek menaruh perhatian lebih pada penampilannya. Jadi, enggak aneh kalau sering berganti gaya demi memperoleh tampilan paling anyar. Nah, menurut sebuah survey, cewek ganti model rambut sebanyak 100 kali seumur hidupnya, lho.

 

(Baca juga: Model Rambut Pixie Ala Seleb Idola)

 

Paling sedikit dua kali

Melibatkan 3000 cewek, survei ini menyebar kuesioner mengenai mode dan kecantikan. Hasilnya, cewek berganti gaya rambut sebanyak 100 kali seumur hidup.  Tapi, banyak cewek yang enggak menyadarinya.

 

 

Angka yang terbilang fantastis ini, rupanya karena cewek berani melakukan eksperimen sesuai tren yang berlaku. Mulai dari pengeritingan rambut, menciptakan layer, mewarnai rambut, atau memotong rambut lebih pendek. Lalu, survei ini juga menyebutkan bahwa cewek mengubah dan merubah gaya rambut, paling minim sebanyak dua kali.

 

(Baca juga: Gaya Rambut Waktu Cuaca Panas)

 

Mengikuti perasaan

Selain mengikuti tren, perubahan gaya rambut ini juga digerakkan oleh emosi cewek. Ternyata, satu dari tiga cewek yang mengalami patah hati melampiaskan rasa kesal dan sedih mereka lewat memiliki gaya rambut terbaru. Kemudian, rasa bosan juga mempengaruhi keinginan cewek untuk mengubah gaya rambut.

 

"Cewek mengubah gaya rambut untuk penyegaran hidup mereka secara keseluruhan. Enggak peduli sedikit atau banyak, perubahan gaya rambut bisa memberikan perubahan dramatis," ujar Andrew Collinge, penata rambut tersohor dari Inggris.

 

(Baca juga: Warna dan Model Rambut Cewek Yang Disukai Cowok)

 

(agustina/female.kompas.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN