Beauty

Solusi Terbaik Saat Kita Salah Beli Lipstick

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Selasa, 24 Mei 2016

Solusi Terbaik Saat Kita Salah Beli Lipstick. Sumber: youtube.com

Kadang saat melihat sebuah lipstick yang dipakai seseorang, kita merasa warnanya kece banget, makanya jadi langsung ikut beli juga. Walau kadang kita belum mencobanya langsung, apalagi kalau belinya online. Alhasil pas barangnya datang dan kita coba ternyata warnanya enggak sesuai dengan yang kita bayangkan. Nah, kalau udah gini enggak perlu jadi bete dan menyesal banget, girls, soalnya masih bisa diperbaiki, lho. Ini dia solusi terbaik saat kita salah beli lipstick.

 

Baca juga: 5 Inspirasi Lipstick Ala Kendall Jenner yang Bisa Didapatkan Dengan Harga Lebih Murah

 

Andhika Marzuki, Product Specialist MAC Indonesia, mempunyai tips untuk mengubah nasib lipstik Anda yang malang ini. Caranya adalah dengan mengubah warnanya.

“(Lipstik) itu bisa di-mix dengan sesama lipstik, atau dengan lipgloss. Seumpamanya kalau lipstik terlalu terang, bisa menggunakan lipstik atau lipgloss yang berwarna gelap. Jadi akan tone down,” ujarnya.

 

Baca juga: 10 Warna Lipstick yang Cocok Dipakai di Acara Kelulusan Sekolah

 

Sebaliknya, untuk lipstik yang terlalu gelap, dia mengusulkan untuk menggunakan lipstik yang agak terang. Jadi dia bisa mix warna.

Tapi, ada satu syarat yang harus kita ingat. “Warnanya jangan lari dari basic-nya. Tetap dengan warna yang senada,” pungkas Andhika.

 

Baca juga: Tebak Kepribadian dari Warna Lipstick Kesukaan

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN