Beauty

Simple Make-Up for Intern

Published by : Marti Posted on : Jumat, 30 Mei 2014

Simple Make-Up for Intern

Asyik! Sebentar lagi bakal datang hari yang ditunggu-tunggu untuk menjadi anak magang! Nah, supaya penampilan saat bekerja tetap maksimal, kita setidaknya harus bisa berdandan, girls. Enggak harus menor atau heboh, setidaknya bisa tampil fresh dan segar. Ada beberapa simple make-up for intern yang bisa kita gunakan saat magang nanti.

 

Lip balm

Salah satu item wajib yang harus selalu dibawa saat magang adalah lip balm. Kalau kita enggak pengin terlihat menor dengan warna lipstik cerah, setidaknya kita bisa memakai lip balm agar bibir tidak terlihat pucat dan pecah-pecah.

 

Eye liner

Enggak cuma bibir, mata pun harus terlihat fresh. Salah satu cara menyiasatinya adalah memakai eye liner. Kita bisa memakai eye liner untuk mempertajam garis mata supaya tidak terlalu sayu.


Bedak dan kertas minyak

Dua benda ini adalah penyelamat saat wajah kita berminyak gara-gara terik matahari atau efek seharian kerja. Kalau enggak senang memakai bedak, kita bisa menggunakan kertas minyak untuk mennyerap minyak berlebih. Enggak lucu dong pas lagi selfie bareng teman-teman kantor tapi muka kita kinclong sendiri gara-gara minyak? He-he-he.


Natural eye shadow

Kalau pengin berdandan sedikit, kita bisa memakai eye shadow warna natural seperti cokelat, krem, nude, atau peach. Sesuaikan juga dengan warna kulit kita. Kalau pengin tampil lebih cerah, kita bisa menggunakan warna eye shadow yang lebih cerah dari warna kulit kita.


Perfume atau body cologne

Tampil wangi itu juga suatu kewajiban. Apalagi kalau kita berada di tempat kerja. Enggak mau, kan, orang-orang di kantor malas mendekati karena kita bau badan. Makanya, siap sedia selalu perfume atau body cologne yang bisa menyelamatkan kita di berbagai kesempatan. Hi-hi-hi.


Deodorant

Enggak cuma parfum atau body cologne, kita juga wajib membawa deodoran yang ampuh mengusir bau badan yang bersumber dari ketiak kita. He-he. Ugh, bau ketiak bisa dibilang bau yang mengganggu banget. Jadi, jangan sampai itu tercium dari diri kita ya, girls?

 

(nana, foto: allure.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN