Beauty

Selalu Wangi From Head-to-Toe

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 3 November 2013

Selalu Wangi From Head-to-Toe

Wangi itu enggak hanya berasal dari parfum, lho. Ada beberapa benda yang bisa bikin tubuh kita tetap terjaga harum. Dan sebisa mungkin kita juga harus perhatiin wangi dari atas kepala sampai ujung kaki. Rambut, mulut, dan kaki adalah bagian tubuh yang perlu dijaga aromanya. Jangan sampai deh teman-teman atau bahkan gebetan kita menjauh gara-gara bau badan. Tapi tenang aja, ada beberapa benda selain parfum yang wajib kita punya yang bisa bantu ngasih solusinya.

 

 

Hairspray

Supaya rambut kita tetap wangi setiap saat, kita bisa pakai hairspray untuk jadi parfum rambut. Ini penting banget buat kita yang suka beraktivitas di luar rumah, apalagi sering terkena sinar matahari. Cari hairspray dengan kadar alcohol rendah, supaya rambut kita enggak cepat rusak. Enggak perlu terlalu sering menyemprotkannya, setidaknya kita pakai saat ingin bepergian.

 

Spray untuk kasur

Ternyata wangi tubuh bisa dipengaruhi juga dari bau kasur, bantal, guling, dan selimut. Saat kita tidur, bau yang ada di kasur turut nempel di badan kita. Makanya, ada baiknya kalau kasur kita punya wangi khas yang sedap dengan cara menyemprotkan spray khusus untuk kasur.

 

Foot spray

Saat bepergian ke mana pun, penting buat kita selalu membawa foot spray. Apalagi buat telapak kaki yang mudah banget berkeringat. Enggak mau dong, momen penting kita jadi rusak gara-gara bau kaki. Jadi, selalu siapin foot spray ya di tas kita. Hi-hi-hi.

 

Permen dan bubble gum

Ugh, males banget pasti kalau kita ngobrol sama orang yang bau mulut. Nah, makanya, kita jangan sampai deh punya bau mulut yang enggak sedap. Bau mulut bisa disebabkan oleh mulut kita yang kering. Cara untuk mengatasi ini, selalu sedia permen penyegar mulut atau permen karet.

 

(nana, foto: self.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN