Beauty

Rutinitas Perawatan Kulit Behati Prinsloo

Published by : Marti Posted on : Rabu, 9 April 2014

Rutinitas Perawatan Kulit Behati Prinsloo

Enggak sembarangan untuk menjadi model pakaian dalam Victoria Secret's Angel. Model yang masuk di sini harus sangat sempurna dalam fisik dan inner beauty. Kali ini supermodel yang menjadi pacar Adam Levine Maroon 5 dan salah satu kesayangan Victoria Secret's, ngasih tahu rutinitas perawatan kulitnya. Yang menarik lagi, Behati Prinsloo merupakan konsultan perawatan kecantikan natural yang sangat terkenal. Rutinitas perawatan ini kata Behati wajib dilakukan setiap hari agar kulitnya selalu terjaga dengan baik.

 

Bangun Pagi

Saat bangun pagi, Behati minum segelas air putih hangat. Supaya racun di tubuh ikut terbuang. Setelah itu membersihkan wajahnya dengan Luzern Pure Cleansing Crème. Menurut Behati, produk ini menggunakan bahan natural dan organik dari pegunungan Alpen di Swiss. Setelah itu, ia menggunakan toner wajah dengan air mawar dingin. Produk kesayangannya, Georgia Louise's Hydrating Rose Water. Sayangnya produk ini hanya beredar di Inggris dan harganya sangat murah.

 

Kata Behati, wajib memakai pelembab wajah. Kulit kita makin segar, semprotkan kembali air mawar dingin. Biasanya Behati pakai Santa Maria Novella's Rose Water. Dibanding produk lain, air ini bikin wajah kelihatan segar walau baru bangun tidur secara instan. Yang terakhir memakai sunscreen. Membeli sunscreen kata Behati seharusnya yang mengandung SPF 50, biar kulit kita terlindung di bawah cuaca panas. Untuk kulit tubuh, Behati menggunakan lotion Nivea. Kata dia, lotion ini selalu digunakan turun temurun oleh keluarganya.

 

Makeup

Behati pakai makeup sangat minimal untuk rutinitas sehari-hari. Behati senang memakai produk RMS Beauty Living Luminizer, produk krim makeup serba guna yang bikin wajah berkilau tanpa merusak kulit. Untuk mata, Behati memakai maskara CoverGirl dan lipbalm warna natural dari Terry's Baume de Rose. Lipbalm ini adalah rahasia bibir cantik semua model Victoria Secret's. Kalau dia harus pergi ke acara formal, Behati menggunakan luminizer RMS Un-Cover Up. Produk ini direkomendasikan sahabatnya Miranda Kerr, buat nutupin kekurangan wajah kayak merah atau jerawat.

 

Rambut

Setelah melakukan perawatan wajah, Behati fokus di rambutnya. Behati enggak pernah ribet buat urusan rambut. Walau saat itu dia off-duty, Behati tetap memperhatikan penampilannya. Buat rambut dia memakai sampo Aveda, kita bisa temukan produk ini di pasaran dengan mudah. Penataannya Behati hanya mengikat ala ponytail. Sedangkan untuk merawatnya, dia lebih senang creambath dirumah dengan minyak kelapa murni.

 

Perawatan Malam Hari

Behati jarang hangout atau party sampai begadang sehari semalam. Kunci dari kecantikan tubuh luar dalam adalah istirahat yang cukup. Walau ditutupi makeup, kulit kita enggak bisa bohong lho. Mata sembab atau lingkar mata akan tetap terlihat jelas dalam foto. Wajib membersihkan wajah sebelum tidur. Behati mensiasati hapus makeup wajah waterproof dengan minyak zaitun atau baby oil. Setelah itu ia mencuci wajahnya. Trik supaya wajah tetap cantik saat bangun pagi, jangan mengeringkan wajah setelah mencucinya. Biarkan kering secara alami untuk kelembapan wajah dan mendapat keuntungan dari air.

 

Behati menggunakan krim malam ringan serta memakai minyak kelapa murni untuk melembapkan kulit di malam hari. Untuk perawatan bulanan, biasanya ia memakai masker sebelum tidur dua minggu sekali dengan Fresh Black Tea Instant Perfecting Mask. Kemudian ia mengoleskan madu di bibir agar terjaga kelembapannya.

 

 

(stefanie, foto: hdbackgroundpictures.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN