Beauty

Rocking Crimped Hair

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 2 November 2012

Rocking Crimped Hair

Crimped hair adalah salah satu gaya rambut keriting dengan alat catok papan. Membuat rambut model crimped cukup mudah.Hanya membutuhkan foam atau gel pada helaian rambut yang akan dicatok setelah itu gunakan alat catok bergerigi untuk membuat rambut crimped hair. Mau berkreasi dengan model Crimped Hair? ada beberapa model yang bisa kita tiru.

 

Bella Thorne Crimped

Bela Thorne termasuk salah satu artis yang hobi mengubah rambut keemasaannya menjadi crimped hair. Model crimped yang baru-baru ini Bella buat adalah model yang menggunakan sedikit rambut terluarnya di catok papan.

 

Colorful crimped

Kalau kita membuat rambut kita menjadi crimped efek yang terlihat adalah rambut kita jadi lebih ngembang dan besar dari ukuran normal. Untuk membuatnye terlihat lebih edgy dan menarik, kita bisa memberikan sedikit warna di rambut kita.

 

Rock n roll crimped

Rambut model ini terkenal banget tahun 80-an yang dipopulerkan oleh Madonna. Rambut pendek yang diberikan aksen crimped hair yang agak besar memang bisa membuat rambut kita lebih messy dan rebel.

 

Crazy Crimped

Kebalikan dari modelnya Bella Thorne, crazy crimped adalah model rambut ini menggunakan metode catok yang dimulai dari bagian paling atas rambut dekat dengan akar rambut lalu dan mencatok seluruh bagian rambut sehingga seluruh rambut benar-benar crimped.Kita harus sering-sering menyisirnya dengan sisir rolling agar rambut tetap mengembang.

 

Short Crimped

Enggak cuma rambut panjang, rambut pendek juga keren untuk di-crimped. Dan hasilnya punya lebih keren dari yang rambut panjang.So, model crimped hair apa favoritmu?

 

(gita, foto: bellathorneofficial.com, minx.co.au, beautystat.com, seventeen.com, ourvanity.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN