Beauty

Relaksasi di Rumah untuk Kurangi Stres

Published by : Marti Posted on : Senin, 17 Maret 2014

Relaksasi di Rumah untuk Kurangi Stres

Belajar buat menghadapi ujian bikin kita gampang banget stres. Belajar yang sungguh-sungguh akan membuahkan hasil yang maksimal kalau kita juga beristirahan yang cukup. Salah satu bentuk istirahat yang bisa mengurangi stres adalah relaksasi di rumah. Contoh-contoh di bawah ini adalah beberapa contoh relaksasi yang bisa kita lakukan di rumah.

 

Massage

Kita bisa memanggil jasa pijat dari tempat massage favorit kita. Kalau dipijat di rumah, perasaan pasti akan lebih tenang dan nyaman. Soalnya kita enggak perlu ke mana-mana dan menghabiskan banyak waktu di jalan. Perasaan jadi lebih rileks, pikiran pun tenang.


Face scrubs

Bikin face scrubs sendiri di rumah, yuk! Tapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dulu saat facial sendiri di rumah. Nah, ada beberapa pilihan face scrubs yang ampuh buat menghilangkan stres kita yaitu oatmeal, stroberi, dan ampas kopi. Cara membuatnya gampang, lho. Cek aja di sini.

 

Masker

Supaya wajah kita enggak terlihat lesu dan pucat, coba bikin masker buah sendiri, yuk! Apalagi kalau kita belajar sampai begadang, bisa-bisa kulit wajah kita makin pucat karena kurang vitamin. Makanya, luangkan waktu untuk membuat masker buah dari pisang, apel, atau pepaya. Dijamin stres bakal hilang! He-he-he.

 

Creambath

Enggak cuma kulit tubuh dan wajah yang mesti dirawat, rambut pun harus diberi perhatian. Selain rajin keramas yang bersih, kita juga bisa membuat hair mask sendiri di rumah. Bahan-bahannya simple dan mudah ditemui. Ada masker jeruk nipis, kuning telur, atau yogurt. Wuih... Pasti segar banget, tuh!

 

(nana, foto: beauty.about.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN