Beauty

Rambut Sehat Tanpa Ke Salon

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 28 Desember 2013

Rambut Sehat Tanpa Ke Salon

Sering ngeluh karena rambutmu kering dan kusam? Atau susah diatur dan lain sebagainya? Penginnya, sih, ke salon untuk perawatan rambut. Eits, tunggu dulu, girls! Rambut cantik dan berkilau bisa kita dapetin tanpa harus melakukan perawatan di salon, kok. Kita juga bisa mencoba sendiri di rumah sepulang sekolah atau kapan pun saat kita punya waktu luang di rumah. Nih, W kasih tips sederhana buat kamu coba...

 

Masker Madu Dan Alpukat

Kandungan vitamin E pada madu dan alpukat sangat baik untuk memberi nutrisi untuk rambut kita. Mix dua sendok madu dan buah alpukat dan aduk hingga rata. Oleskan pada seluruh helai rambut dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Bilas dengan air dingin hingga bersih.

 

Masker Telur

Yang ini simple banget girls. Kita tinggal mengambil seluruh putih telur tanpa dicampur dengan apapun dan mengoleskannya pada seluruh permukaan rambut. Bungkus dengan handuk hangat selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

 

Hair Moisturizer

Biar rambut kita enggak kering, yuk, coba buat sendiri pelembab rambut alami. Kamu tinggal campurkan dua sendok minyak zaitun dengan satu butir telur. Oleskan pada rambut lalu diamkan sekitar 15 menit. Lakukan minimal seminggu sekali agar rambutmu tetap sehat dan tetap terjaga kelembabannya.

 

Conditioner

Buat kita yang kelewat sibuk dengan segudang akivitas sehingga enggak bisa meluangkan waktu untuk membuat masker perawatan rambut. At least, pastikan untuk selalu menggunakan conditioner setiap habis keramas, ya, girls.

 

(Tamara. Foto: pinterest.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN