Beauty

Rambut Keren Ala Model Off-Duty

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 22 Maret 2014

Rambut Keren Ala Model Off-Duty

Model off-duty, pertama kali ditemukan oleh Altamira NYC. Selain gaya fashion oke, rambut mereka rutin jadi perbincangan penggemarnya. Cool hair girl dan the second-day look adalah gaya rambut yang paling sering mereka coba. Pengen tampil oke kayak mereka?

 

Rambut Tipis

Gaya rambut tipis biasanya tampil messy, kering dan natural. Gaya ini terlihat kayak baru bangun dari tidur. Walau begitu, messy hair mereka bertahan seharian dan jauh dari lepek.

 

Tips: Cuci rambut sebelum tidur lalu pakai mousse bervolume setelah mengeringkannya dengan handuk. Ikat rambut gaya hair knot, dan tidur dengan ikatan tersebut. Bangun tidur nanti, lepas dan lihat perubahannya.

 

Keriting

Supermodel paling jago bikin tekstur natural di rambut mereka. Kata Ouidad Creative Director, Morgan Willhite, rahasinya adalah rambut sehat dan berkilau.

 

Tips: Biar tekstur rambut keriting tetap natural, pakai produk gel atau krim rambut. Pilih produk yang ringan dan kasih efek lembut dan kering pada rambut. Setelah keramas, keringkan dengan handuk. Pakai gel atau krim pada rambut lalu keringkan dengan jari di depan kipas angin.

 

Rambut Tebal

Congrats! Rambut tebal adalah jenis rambut sempurna buat tampil ala model. Kalau pengin bergaya kayak cewek di Fashion Week gampang banget!

 

Tips: Pakai Hairdresser oil biar rambut mudah tertata tanpa volume berlebihan. Sebelum blow dry rambut, kita harus ingat fokus gaya ini terletak pada bagian bawah. Semprot dengan sedikit spray tekstur dan rapihkan dengan jari.

 

Rambut Pendek

Variasi penataan rambut pendek lebih sedikit dari rambut panjang. Tapi, kita bisa menatanya ala sleek atau bervolume.

 

Tips: Semprotkan mousse pada rambut setengah kering. Tundukan kepada sampai seluruh rambut menjuntai jatuh ke arah lantai. Lalu keringkan rambut dengan hair dryer, pilih temperatur yang hangat. Rapihkan dengan sisir blow dan semprotkan sedikit spray tekstur.

 

(stefanie, foto: globezhair.com, hollychicfashionblog.com, shine.com, lamodellamafia.com)

 

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN