Beauty

Rahasia Memakai Kondisioner Yang Baik

Published by : Marti Posted on : Minggu, 11 Mei 2014

Rahasia Memakai Kondisioner Yang Baik

Kondisioner adalah hal penting yang membantu sampo menutrisi rambut dengan baik dengan kandungan lembut dan ringan. Beberapa orang merasa khawatir saat menggunakannya karena banyak mitos beredar soal pemakaian kondisioner. Supaya enggak galau saat memakainya, kenapa enggak pelajari lebih banyak cara memakai kondisioner dengan benar.

 

Profesional

Hair stylish atau pakar rambut terkemuka memakai kondisioner dengan cara berbeda. Walau caranya butuh waktu lebih lama, tapi hasilnya berkali lipat lebih baik daripada pemakaian biasa. Caranya, basahi rambut dan bagi beberapa bagian rambut dengan jepitan. Ambil sikat gigi bekas dan taruh kondisioner. Oleskan ke seluruh bagian rambut sesuai layer atau bagian yang sudah kita pisah. Kalau selesai, kumpulkan rambut dan peras sedikit dan biarkan sebentar agar krim cepat meresap. Cara ini lebih efektif saat merawat rambut kering, pecah, bercabang dan rusak akibat hair dryer atau pewarnaan rambut.

 

Kondisioner Homemade

Daripada membeli produk dengan harga mahal, lebih baik membuat kondisioner di rumah. Selain alami, kandungannya lebih sempurna dan baik untuk rambut. Selain itu enggak akan membuat ketombe saat memakainya di kulit kepala kita. Saat memakai kondisioner ini pijat perlahan kulit kepala kita. Supaya sirkulasi darah lebih baik dan minyak alami di rambut lebih terkontrol.

 

Pakai Kondisioner Ringan Sesuai Jenis Rambut

Kita sering terjebak dengan kesalahan saat membeli kondisioner rambut. Pakar rambut Hollywood justru menyarankan membeli produk ringan bukan produk khusus hair stylish. Produk hair stylish enggak baik digunakan setiap hari. Soalnya kandungannya lebih kuat dari produk harian. Salah satunya kita bisa memilih kondisioner spray. Kata ahli rambut terkenal, produk spray lebih ringan dan enggak mengandung banyak krim. Kita bisa memakainya tanpa perlu membilasnya dengan air sebelum tidur. Caranya menyemprotkan ke seluruh bagian rambut, lalu menyisirnya dengan sisir bergigi jarang. Segera cuci sampai bersih saat bangun pagi.

 

 

(stefanie, foto: blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN