Beauty

Rahasia Make-up Para Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 24 Mei 2013

Rahasia Make-up Para Seleb

Salah satu rahasia para seleb tampil cantik dan sempuran adalah make-up artist. Yuk, contek tips-tips yang seleb dapetin dari para make-up artist mereka.

 

Jari dan sponge

"Enggak perlu pakai foundation di batas garis rambut atas, yang penting dipulas rata. Gunakan jari atau sponge untuk mengulasnya dari bagian hidung ke arah atas (sampai garis rambut)." Emma Stone

 

Pinsil alis dan gel

"Alis itu penting untuk membentuk wajah kita. Agar alis terlihat tebal dan bentuknya bagus gunakan pensil alis lalu oleskan sedikit gel untuk membaurkannya." Emma Watson.

 

Floral water

"Semprot floral water ke wajah kita yang sudah menggunakan make-up untuk membuang bedak yang berlebihan atau terlalu tebal di wajah. Floral water juga memberikan efek berkilau pada wajah," Miley Cyrus.

 

Lotion dan eye shadow

"Untuk menambah efek berkilau pada mata, pulas sedikit lotion di atas eye shadow kita." Dianna Agron.

 

Puff bedak

Saat memulas bedak pada wajah, gunakan puff bedak, bukan kuas. Tekan pelan-pelan pada wajah. Dengan puff, hasilnya kulit terlihat natural tanpa ketebalan." Katy Perry

 

Eye shadow hitam

"Untuk membuat tarikan eye-liner di ujung mata dengan baik, letakkan kartu nama atau kartu kredit di bagian ujung mata. Baru pulaskan eye shadow hitam untuk membuat tarikan yang kita inginkan." Blake Lively

 

Cuci muka

"Yang paling penting sebelum memakai make up adalah wajah yang bersih dan segar. Jadi cuci muka hingga bersih dari noda dan kotoran sekecil apa pun. Efeknya (setelah ber-make-up) akan lebih bagus," Leighton Meester.

 

(muti, foto: emmastoneweb.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN