Beauty

Rahasia Cantik Orang Jepang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

Rahasia Cantik Orang Jepang

Kecantikan wanita Asia, khususnya orang Korea, belakangan ini emang jadi bahan pembicaraan. Tapi, tahu engga, sih, kalau rahasia kecantikan oran Jepang udah terlebih dahulu terkenal di dunia. Wanita Jepang emang terkenal dengan kecantikan kulit wajahnya yang halus dan sehat, apalagi mereka selalu menggunakan bahan-bahan alami yang sangat menyehatkan.

 

Azuki

Azuki merupakan sejenis kacang merah yang telah dgunakan selama berabad-abad lamanya untuk perawatan kulit wajah. Biasanya dijadikan pasta dan dijadikan masker wajah. Bisa untuk membantu melembutkan dan menghilangkan noda  hitam dan bekas jerawat pada wajah.

 

Jeruk

Jeruk terkenal akan kandungan vitamin C-nya yang banyak. Vitamin C baik untuk kulit dan berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Karena orang Jepang gemar mengkonsumsi buah Jepang, enggak heran kulit wajah mereka terlihat lebih fresh.

 

Rumput Laut

Produksi rumput laut di Jepang memang banyak. Enggak heran kalau mereka juga menjadikannya sebagai bahan dasar dari cleanser dan toner sebagai rahasia kecantikan. Biasanya dijadikan sebagai masker wajah, kandungan nutrisi dan protein dari rumput laut akan membuat kulit wajah lebih halus dan cerah.

 

Wakame

Wakame atau alga laut bermanfaat untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari dan kerusakan kulit yang disebabkan oleh polusi.  Bahan alami ini juga bisa untuk mencegah timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata, lho.

 

(ella, foto: pinterest)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN