Beauty

Pretty Punk Make-up Like Rita Ora

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 4 Januari 2013

Pretty Punk Make-up Like Rita Ora

Seperti musiknya, Rita Ora suka tampil out loud tapi tetap chic. Dengan rambut keemasan dan bibir merah menyala andalannya, Rita cocok banget dengan make-up pretty punk!

 

Red lipstick

"I Love red lipstick!" Rita hampir selalu mengenakan lipstick merah menyala. Dan tampilan pretty punk memang mengharuskan bold lip. Enggak cukup satu, Rita punya enam jenis warna merah yang dia pakai bergantian. Mulai merah gelap untuk malam hari sampai merah cerah hampir orange untuk siang hari.

 

Agar lebih fresh, tambahkan lipgloss setelah lipstick. Untuk acara spesial atau riasan malam hari, gunakan lipliner merah untuk membingkai bibir.

 

Maskara

"I Always put it on to make my eyes look alive." Agar mata enggak kalah sama bibir yang bold, riasan mata juga harus kuat. Rita suka smokey eyes dengan warna gelap. Dan pastinya enggak lupa pakai maskara. Agar bulu mata terlihat lebih tegas di atas eyeshadow gelap.

 

Shimmer bronzing kit

"To make me look like ive been in the sun." Rita suka terlihat aktif dan cerah. Makanya dia suka menambahkan shimmer di wajahnya. Shimmer memberi efek kulit yang terlihat lebih cokelat dan ber-glitter.

 

Untuk wajah yang sudah cokelat gelap, gunakan shimmer yang enggak terlalu gelap. Aturannya seperti memakai bedak, ambil satu warna lebih cerah dari warna kulit. Jangan juga pilih yang terlalu terang agar enggak terlihat seperti pakai topeng.

 

Cover-up

"To cover all up." Cover-up adalah sejenis bedak tabur yang digunakan setelah semua riasan kita selesai. Agar make-up yang kita pakai nge-blend dengan sempurna.

 

Hairspray

"Im addicted to hairspray." Karena suka tatanan rambut yang curly dan mengembang, Rita enggak bisa hidup tanpa hairspray. Agar rambut curly selalu tampak rapi dan menawan, hairspray memang dibutuhkan.

 

(astri, foto: thesun.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN