Beauty

Pretty in Gothic Make-Up

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 4 Januari 2013

Pretty in Gothic Make-Up

Red Lipstick, pink blush on, kalau kita bosan dengan gaya yang manis, coba yuk curi-curi sedikit gaya gothic. Mungkin ada yang menganggap gaya gothic itu seram, tapi dengan curi-curi sedikit gaya dan make-up mereka, kita bisa tetap terlihat keren lho!

 

Dark lipcolor

Cara termudah untuk membuat kesan gothic adalah dengan menggunakan lipstick berwarna gelap. Tapi kini lipstick berwarna gelap enggak hanya dipakai oleh orang-orang berdandan gothic, tahun lalu warna lipstick yang lebih gelap ini sempat jadi trend di tahun 2012.

 

Beberapa warna seperti merah maroon, ungu tua, dan cokelat tua sempat menghiasi bibir-bibir cantik seleb idola kita saat di red carpet. Bahkan beberapa brand cosmetic ternama seperti warna black cherry lips dari Maybeline atau Bobby Brown.

 

Eyeliner dan maskara

Eyeliner hitam yang membingkai mata merupakan salah satu gaya standard Gothic. Pengin mempertegas bentuk mata?Kita boleh banget pakai eyeliner di bagian atas kelopak mata atau bagian bawah. Buat yang baru pertama kali menggunakannya, ada baiknya menggunakan eyeliner yang berbentuk pensil (http://www.kawankumagz.com/read/mata-cantik-dengan-eyeliner-pencil).

 

Dan untuk membuat efek mata kamu lebih gothic lagi, jangan lupa aplikasikan maskara di mata kamu. Selain membuat efek mata lebih lentik, mata kita juga jadi lebih tajam.

 

Black eye shadow

Pewarna kelopak mata yang berwarna hitam juga jadi ciri khas dari gaya Gothic. Warna eye shadow yang gelap atau bahkan hitam bisa mempertegas bentuk mata kita. Cocok banget yang bermata kecil dan ingin memperbesar tampilan mata. Beberapa produk dari CoverGirl dan M.A.C ada juga menyediakan warna hitam yang glamour.

 

No blush on

Girls, saat kita memutuskan untuk tampil gothic itu artinya kita udah siap untuk tampil dengan wajah yang berwarna pucat. Ingat gaya gothic tidak terlalu mementingkan tulang pipi yang tirus dan berwarna cerah. Jadi say goodbye to blush on!

 

Black nail polish

Black nail polish juga jadi salah satu aksesori yang sering di kenakan saat ingin terlihat lebih gothic. Enggak perlu mengenakan pakaian serba gothic dijamin kuku-kuku hitam kita sudah sangat menegaskan gaya gothic kita. Enggak susah kok mencari nail polish berwarna hitam. Beberapa produsen kecantikan seperti OPI dan The Face Shop juga menyediakan nail polish warna ini.

 

(gita, foto: mktest.net, mirror.co.uk)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN