Beauty

Potongan Rambut Yang Sesuai Dengan Kepribadian

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 26 Februari 2015

Potongan Rambut Yang Sesuai Dengan Kepribadian

Setelah mengikuti kuis kepribadian di laman Quiz Box: Gaya Rambut Seperti Apa Yang Sesuai Dengan Kepribadian?, sekarang tiba saatnya kita menemukan jawaban dari kuis tersebut. Ini dia potongan rambut yang sesuai dengan kepribadian kita.

 

Medium length haircut

 

 

Kepribadian kita yang fun dan selalu energik itu cocok banget dengan potongan rambut medium. Kurang lebih panjangnya itu sebahu kita. Rambut ini jadi bisa memunculkan kepribadian kita yang menyenangkan dan bikin tampilan beda yang fresh juga.

 

 

Bob haircut

 

 

Nah, karena kita termasuk orang yang punya segudang kegiatan dan aktif banget, model rambut ini cocok buat kita, lho! Gaya rambut bob biasanya pendek jadi bakal bikin kita lebih mudah bergerak. Selain itu, sekarang model bob juga jadi tren rambut di 2015 dengan beragam gaya dan kece-kece banget, lho!

 

 

Long wavy haircut

 

 

Kita termasuk cewek yang feminin dan sangat memperhatikan penampilan diri. Makanya, model rambut ini cocok buat kita. Jadi, mulai merawat rambut agar lebih panjang dan bagus, yuk! Kalau soal membuat rambut panjang jadi bergelombang itu bisa dilakukan secara alami, kok.

 

 

Blunt haircut

 

 

Gaya rambut satu ini adalah memotong rambut kita dengan rata dan lurus. Model rambut ini cocok dengan cewek yang selalu update sama perkembangan jaman. Nah, rambut model blunt dipakai oleh model seperti Kiko Mizuhara yang punya kepribadian unik dan menyenangkan. Makanya, enggak ada salahnya buat kita coba mencari model-model rambut ini.

 

Nah, ini semua adalah potongan rambut yang sesuai dengan kepribadian. Bagaimana dengan potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah? Kita lihat di sini, yuk! Model Rambut Untuk 4 Bentuk Wajah

 

(foto: short-haircut.com, hollywood-hairstyles.com, prettydesigns.com, stylesweekly.com, giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN