Beauty

Pilih Lipstik Sesuai Mood

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 September 2013

Pilih Lipstik Sesuai Mood

Lipstik enggak hanya buat mendukung penampilan kita saat bepergian. Warna lipstik juga bisa menggambarkan mood kita lho. Ada warna-warna tertentu yang bisa nunjukkin suasana hati. Mulai dari mood yang tenang sampai dramatis.

 

Burgundy

Warna lipstik ini cocok buat mood kita yang lagi pengin menyembunyikan sesuatu. Kalau kita lagi merasa dramatis, boleh banget coba lipstik ini. Daripada warna hitam, burgundy lebih dapat menonjolkan sisi misterius kita dengan cara yang oke. Jangan lupa gunakan lip liner biar lebih rapi.

 

Nude

Warna nude memang jadi andalan buat daily looks. Tapi ternyata warna ini juga bisa menggambarkan mood, lho. Kalau lagi merasa calm and relax, lipstik ini cocok banget buat menemani hari kita. Untuk warna nude paling oke kalau yang kita gunakan jenis lipstik cream jadi bibir terlihat segar natural.

 

Pink

Warna lipstik yang satu ini cocok banget buat kita yang lagi berbunga-bunga. Hi-hi. Warna pink dapat memberi kesan romantis dan juga manis. Jadi, buat yang lagi in love, kita bisa tunjukkin perasaan lewat tone ini. Kalau enggak punya warna ini bisa kita dapat dengan mencampur warna lipstik, lho.

 

Red

Pada dasarnya, warna merah itu simbol keberanian. Makanya, pakai lipstik warna merah bakal bikin kita jadi pusat perhatian. Biasanya, pemakai lipstik ini orang yang lagi merasa berani dan pede. Enggak cuman itu, warna merah juga nunjukkin perasaan kita yang lagi fun dan energik.

 

(nana, foto: allure.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN