Beauty

Pertolongan Pertama untuk Beauty Emergency (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Minggu, 31 Agustus 2014

Pertolongan Pertama untuk Beauty Emergency (Bagian 2)

Saat menghadapi beauty emergency seperti mata sembab atau rambut yang belum dikeramas, kita bisa memanfaatkan benda-benda sederhana yang ada di sekitar kita. Ini dia pertolongan pertama untuk beauty emergency.

 

(Baca juga Rahasia Make-Up Seleb: Tool Kit Foundation)

 

Pasta gigi

Pas mau nge-date sama gebetan, tahu-tahu kuku kita terlihat kusam? Tenang, langsung ambil pasta gigi dan aplikasikan pada kuku. Gosok selama beberapa saat dan bilas sampai bersih. Voilaaa... Kuku jadi lebih bersinar dan siap bikin gebetan makin naksir. Hi-hi-hi.

 

Sendok

Urusan kuku udah beres, tapi mata terlihat sembab banget. Gimana kalau ketemu gebetan nanti? Tenang... Ambil dua sendok dan diamkan dalam lemari es. Setelah dingin, tutup mata kita dengan sendok dan diamkan selama beberapa menit. Mata akan lebih segar dan siap buat nge-date sama gebetan. Hi-hi-hi.

 

(Baca juga Bye-Bye Puffy Eyes!)

 

Body lotion

Enggak cuma bagus untuk kesehatan kulit, body lotion juga bisa jadi senjata saat kita mengalami beauty emergency. Kita bisa merapikan rambut yang sulit diatur atau rambut yang sering terbang-terbangan dengan body lotion. Taruh sedikit saja body lotion ke tangan, gosok, lalu rapikan bagian rambut yang berantakan.

 

Selotip

Benda kecil ini ternyata bisa bermanfaat banyak buat kehidupan kita, lho. Enggak cuma berguna sebagai alat tulis, selotip juga bermanfaat bagi kecantikan. Selotip bisa menghilangkan sel-sel kulit mati atau kulit kering pada bibir dengan menempelkannya selama beberapa saat.

 

(Baca lebih lanjut Pertolongan Pertama untuk Beauty Emergency (Bagian 2))

 

(nana, foto: bbehealthy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN