Beauty

Pertolongan Pertama untuk Beauty Emergency (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Minggu, 31 Agustus 2014

Pertolongan Pertama untuk Beauty Emergency (Bagian 1)

Saat menghadapi beauty emergency seperti mata sembab atau rambut yang belum dikeramas, kita bisa memanfaatkan benda-benda sederhana yang ada di sekitar kita. Ini dia pertolongan pertama untuk beauty emergency.

 

(Baca juga Rahasia Make-Up Seleb: Tool Kit Foundation)

 

Tisu basah

Tisu basah yang mulai agak mengering bisa jadi senjata ketika kita lupa keramas. Biarkan tisu basah mengering terlebih dulu, lalu usapkan ke rambut. Teknik ini bisa bikin rambut kita yang kering banget terlihat lebih rapi atau bisa bikin rambut kita enggak terlalu lepek. Lagipula, wangi tisu basah bisa ikutan menempel.

 

Scarf atau bandana

Atau, kita bisa mengakali rambut yang belum dikeramas dengan scarf atau bandana. Ikat rapi rambut kita dan permanis penampilan dengan scarf atau bandana.


(Baca juga Lupa Keramas? Enggak Perlu Khawatir, Ini Solusinya)

 

Madu

Punya kulit sensitif? Madu bisa jadi pertolongan pertama supaya kita enggak mati gaya melihat bercak-bercak kemerahan di kulit kita. Oleskan madu pada bercak di kulit, diamkan, lalu bilas. Madu bisa membuat kulit lebih halus dan lembab.

 

Tisu

Tisu itu jadi senjata utama buat kita saat menghadapi beauty emergency seperti... kulit berminyak. Benda ini harus selalu dibawa setiap saat. Kalau merasa mahal membeli kertas minyak, tisu juga bisa diandalkan.

 

(Baca lebih lanjut Pertolongan Pertama untuk Beauty Emergency (Bagian 2))

 

(nana, foto: gifpeanutbutter.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN