Beauty

Percantik Kaki Yuk!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 19 April 2013

Percantik Kaki Yuk!

Merawat kecantikan enggak hanya di area atas aja. Kaki juga jadi aset berharga buat kita. Punya kaki indah, bikin kita pede dan keren kalau memakai shorts andalan. Yuk kita bikin kulit kaki kencang dan mulus!

 

Jaga kelembapan

Sehabis mandi, setiap mau pergi tidur atau kapanpun kalau kulit terasa kering, pakai lotion yuk.  Kalau enggak ada lotion, minyak zaitun juga oke buat bikin kulit kaki kita halus dan bercahaya.

 

Pijat

Pijat ringan dengan baby oil atau zaitun kaki kita selama sepuluh menit sebelum tidur atau selama kita merasa kelelahan. Pijatan dapat mengurangi pelebaran pembuluh darah atau varises pada kaki. Bagian paha juga wajib dipijat, untuk menghindari terbentuknya selulit.

 

Scrub

Scrub dengan rutin  (tiga hari sekali saat mandi) kaki. Kalau bisa, gunakan scrub yang mengandung kolagen biar elastisitas kulit terjaga.  Gunakan batu apung untuk menghilangkan kotoranpada tumit, lutut dan sela-sela jari kaki.

 

Senam bangun tidur

Saat bangun tidur, posisikan tubuh berbaring dengan kedua kaki lurus ke depan. Angkat kaki kanan ke atas, tahan tiga sampai lima detik, lalu turunkan. Lakukan hal yang sama untuk kaki kiri. Lalu, angkat ke dua kaki ke atas, tahan tiga sampai lima detik, turunkan. Lakukan senam ini sebanyak tiga sampai lima kali biar paha kencang.

 

(dea, foto. weheartit.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN