Beauty

Perawatan Rambut Yang Diluruskan atau Rebonding

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 11 Mei 2014

Perawatan Rambut Yang Diluruskan atau Rebonding

Dengan sedikit perawatan intensif, rambut yang diluruskan atau direbonding dapat tetap terus terjaga kelembapan dan kesehatannya.

 

Protein susu

Rambut rusak setelah diluruskan biasanya dipengaruhi oleh krim dan obat yang tidak sesuai saat proses pelurusan. Jenis dan tekstur rambut yang berbeda sangat menetukan proses pemilihan krim yang akan dipakai.

 

Karena tingkat resistensi dan peresapan rambut akan sangat berpengaruh terhadap masalah kusam dan kering yang ditimbulkan. Pastikan, produk pelurus rambut Kita mengandung protein susu yang mampu memberikan efek hidrasi dan bebas 100 persen dari Amonia.

 

Sampo khusus

Pilih sampo yang diformulasikan khusus untuk dipakai sehari-hari secara rutin bagi rambut yang telah mengalami pelurusan yang mengandung bahan hydropolyzrd soy yang mampu menutrisi rambut agar tetap sehat dan terawat.

 

Kondisioner

Gunakan kondisioner dengan kandungan botanical extract from oryza (rice) yang dapat memberikan kelembapan ekstra, serta menguatkan batang rambut setelah Kita membersihkan rambut dengan sampo. Kondisioner sangat cocok bagi Kita yang ingin memiliki rambut lurus yang berkilau.

 

Hair mask

Lakukan perawatan hair mask atau masker rambut secara rutin dua kali dalam seminggu. Masker rambut dengan bahan alami yang mengandung aloevera dapat membantu menjaga kesehatan rambut. Kita dapat memilih masker rambut yang mengandung sebum control untuk menjaga kondisi rambut tetap seimbang dan tidak berminyak.

 

Anti frizz spray

Agar rambut mudah diatur dan memiliki tekstur yang lembut dan berkilau, gunakan anti frizz spray dan multivitamin serum yang mengandung hydroglycolic form virgin olive dan wild theme yang berfungsi menjadi tonik bagi batang rambut yang mengalami pelurusan yang cenderung mudah rapuh.

 

Vitamin

Untuk hasil yang maksimal, konsumsi suplemen untuk kesuburan dan kesehatan rambut yang mengandung vitamin A,C,E dan K1.

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: streetdeal.my

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN