Beauty

Perawatan Kulit di Malam Hari, Perlu Enggak, Sih?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 6 Juli 2013

Perawatan Kulit di Malam Hari, Perlu Enggak, Sih?

Ngerasa enggak, kalau mata sudah ngantuk banget dan badan merengek-rengek pengin istirahat di tempat tidur, rasanya malas buat sekadar mengoleskan lotion atau krim buat muka? Padahal waktu malam hari, kulit kita juga butuh nutrisi kayak waktu siang hari, lho. Waktu malam hari, cairan diari dalam kulit menguap sampai 20 persen banyaknya. Akibatnya, kulit kita bakal jadi kering.

 

Buat mengakali itu, sebaiknya kita memakai lotion atau pelembab kulit sebelum tidur. Kita enggak bakal mengalami yang namanya kulit kering waktu bangun tidur kalau memakai lotion dulu sebelum tidur.

 

Selain memakai lotion sebelum tidur, tidur di bawah pukul sepuluh malam juga baik buat kesehatan kulit kita, lho. Setelah jam sepuluh malam, sel kulit kita membelah diri dan beregenerasi. Hal itu cuma bisa terjadi waktu kita lagi tidur.

 

Selain kedua hal itu, kita juga perlu minum air putih sebelum tidur dan bangun tidur. Hal ini juga membantu mengembalikan cairan yang menguap sewaktu tidur. Selain bagus buat kulit, kita juga enggak akan merasakan yang namanya tenggorokan kering.

 

(lana, foto: thesassysteelmagnolia.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN