Beauty

Perawatan Alami Untuk Kulit Leher

Published by : Sekar Posted on : Jumat, 27 Desember 2013

Perawatan Alami Untuk Kulit Leher

Kulit leher enggak kalah sensitifnya dengan kulit wajah lho, girls. Untuk itu leher juga butuh perhatian ekstra. Enggak perlu mahal untuk datang ke salon untuk perawatan, karena kita bisa melakukannya di rumah.

 

Jeruk nipis

Jeruk nipis berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya: belah menjadi dua satu buah jeruk nipis, lalu oleskan diseluruh area leher. Diamkan kurang lebih selama lima belas menit. Setelah itu bersihkan dengan kapas basah, dan keringkan menggunakan handuk bertekstur halus. Hasilnya, kotoran pada leher akan menghilang dan membuat leher kita jadi terlihat bersih seketika.

 

Masker Yogurt

Sebelum menggunakan masker yogurt, bersihkan terlebih dulu area leher kita. Setelah itu,  oleskan masker yogurt keseluruh bagian leher secari tipis. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk menjaga kekencangan kulit leher kita.

 

Air beras

Ternyata, beras yang biasa kita konsumsi, bermanfaat baik bagi kulit kita, yaitu, melembutkan kulit pada area leher kita. Ambil segenggam beras lalu cuci terlebih dahulu. Nah, gunakan air sisa mencuci beras tersebut untuk memijat area leher kita. Cukup oleskan dan lakukan pijatan lembut pada area leher. Setelah dirasa cukup,  bersihkan dengan dengan sabun mandi agar leher kembali dalam kondisi bersih.

 

Lotion

Selain melakukan perawatan, jangan lupa untuk selalu mengoleskan lotion setiap habis mandi, yang berfungsi untuk melembabkan kulit leher kita.

 

(tamara, foto: beautyandgroomingtips.com)

 

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN