Beauty

Pentingnya Cuci Muka Sebelum Tidur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 Maret 2014

Pentingnya Cuci Muka Sebelum Tidur

Ketika hari kita terasa sangat padat dan penuh dengan segudang aktifitas, tidur pada malam hari merupakan saatnya bagi tubuh kita untuk beristirahat. Tapi, enggak hanya badan kita aja yang perlu diistirahatkan, kulit wajah kita pun juga memerlukan istirahat. Karena itu, sangatlah penting untuk membersihkan wajah kita setiap kali kita ingin tidur.

 

Terhindar dari jerawat

Setelah beraktifitas seharian, tentunya debu dan kotoran pun akan menempel di wajah kita. Karena itu, bersihkan wajah kita agar kotoran enggak tinggal di wajah kita dan masalah jerawat pun bisa menjauh.

 

Pori-pori wajah bisa 'bernafas'

Debu dan kotoran yang menempel maupun make-up yang kita pakai, membuat pori-pori kita enggak bisa 'bernafas' bebas. Dengan mencuci wajah sebelum tidur, bisa membuat pori-pori wajah kita lebih lega dan bisa membuat tidur kita menjadi lebih nyenyak.

 

Wajah tampak lebih cerah

Dengan membersihkan wajah dari kotoran, akan membuat wajah kita tampak lebih cerah. Ketika kita bangun keesokan paginya pun wajah enggak akan terlihat kusam karena enggak ada kotoran yang menempel.

 

(ella, foto: nyulocal.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN