Beauty

Penolong Buat Kulit Wajah yang Lelah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 27 Desember 2013

Penolong Buat Kulit Wajah yang Lelah

Well, agenda weekend ini pagi jogging, siang sampai sore nemenin sahabat jalan di mal, malam dinner bareng keluarga besar. Waaah, padat banget jadwal hari ini. Pasti pas malam kulit wajah kita udah lelah banget, nih. Jangan cemas dulu, girls. Ada beberapa cara supaya kulit wajah kita jadi segar lagi.

Cuci muka

Ini dia cara paling gampang bikin wajah lelah jadi segar lagi. Cuci muka kita setiap beres melakukan aktivitas yang melelahkan, girls. Otomatis minyak dan keringat yang menempel di wajah langsung pergi, deh.


Kentang atau ketimun iris
Kalau mata kita udah kelihatan lelah dan agak bengkak, kita bisa meletakkan irisan kentang atau ketimun dingin di mata kita selama beberapa menit dan, tadaaa! Mata kita segar lagi.


Masker wajah
Masih punya waktu agak banyak? Coba bikin masker sendiri dari campuran yogurt, susu atau krim, bubuk kunyit, air mawar, dan jus lemon. Campur semua dan oles di wajah selama 15 menit dan bilas. Dijamin wajah kita 'ON' lagi, girls.  

Air mawar

Air mawar bisa juga buat menyegarkan wajah lelah kita. Simpel banget, girls. Kita cuma butuh mengoles kapas yang sudah dibasahi oleh air mawar ke kulit wajah kita aja.

Kurangi makan garam

Ini dia hal sederhana yang sering enggak kita sadari bikin wajah lelah. Terlalu banyak makan garam. Yap, garam bisa mengurangi kadar air yang ada di wajah kita.

 

(arin, foto: becomegorgeous.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN