Beauty

Pasang Hair Extension Jangan, Ya?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 28 Februari 2014

Pasang Hair Extension Jangan, Ya?

Duh, rasanya kepengin punya rambut panjang dan memakai hair extension. Tapi, kita masih bingung mau melakukannya apa enggak. Sebelum memasang hair extension, sebaiknya kita mempertimbangkan beberapa hal ini dulu, girls. Jangan sampai kita menyesal setelah hair extension sudah terpasang di rambut kita.

 

Rambut sementara

Ada pilihan buat memasang hair extension, girls. Pertama, kita bisa memasangnya secara permanen dan enggak bisa dilepas-pasang. Kedua, ada hair extension yang bisa dibuat sementara dengan dijepit pada rambut. Kalau kita masih ragu, mending coba hair extension sementara terlebih dulu.

 

Bisa menambahkan highlight

Ketika sudah memasang hair extension, kita bisa memperlakukannya kayak rambut sendiri, kok. Kita boleh banget mengecatnya menjadi warna yang kita sukai ataupun menambahkan highlight. Selain itu, kita juga bisa membuatnya jadi keriting ataupun lurus.

 

Menebalkan rambut

Hair extension enggak cuma dilakukan buat bikin rambut kita jadi lebih panjang. Kita juga bisa melakukan hair extension buat menambah volume rambut. Penambahan rambut ini bisa bikin rambut yang tipis dan lepek jadi lebih tebal dan bervolume.

 

Sesuaikan dengan bentuk wajah

Tentu kita kepengin membuat wajah kita kelihatan lebih cantik dengan gaya rambut baru plus hair extension ini. Sebelum menyambung rambut, sebaiknya sesuaikan modelnya sama bentuk wajah kita.


Konsultasi kondisi rambut

Sebelum menyambung rambut, kita juga perlu mengetahui kondisi rambut dan kulit kepala. Biar lebih meyakinkan, coba konsultasi dengan salon tempat kita bakal menyambung rambut soal kondisi rambut dan kulit kepala kita.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN