Beauty

Musuh Untuk Kulit Berminyak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 29 September 2014

Musuh Untuk Kulit Berminyak

Girls, untuk tipikal kulit berminyak, ternyata kita enggak boleh sembarangan makan atau menggunakan produk perawatan, lho. Soalnya ada beberapa jenis makanan dan produk kecantikan yang enggak boleh banget digunakan pada kulit berminyak. Salah-salah mengkonsumsi produk yang ada kulit akan makin berminyak. Uhh, no way! Nah, kalau gitu kita harus tahu nih apa saja musuh untuk kulit berminyak.

 

(Baca juga: Cara Mengatasi Kulit kombinasi)

 

Bedak Padat

Bedak yang bertekstur padat akan susah menyatu dengan kulit berminyak. Efeknya, kulit akan terlihat semakin berminyak dalam waktu cepat karena bedak tersebut enggak mampu menyerap keringat pada wajah kita.


Makanan Berlemak

Makanan berlemak cenderung menyumbangkan keringat pada tubuh kita termasuk pada wajah. Nah, hal ini yang akan semakin membuat wajah kita tampak berminyak.

 

(Baca juga: Atasi Kulit Stres Sedini Mungkin)

 

Perawatan Dalam Bentuk Krim

Usahakan memakai produk perawatan yang berbahan dasar air supaya cepat kering saat digunakan pada wajah. Perawatan dalam bentuk krim akan susah terserap ke dalam kulit dan membuat wajah terlihat oily.

 

Stres

Salah satu efek stres pada tubuh kita adalah tubuh akan memproduksi minyak berlebih dalam rentang waktu yang cukup cepat. Nah, hal ini akan berdampak pada produksi keringat pada wajah kita, girls.

 

(Baca juga: DIY: Srcub Kopi)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN