Beauty

Mulai Merawat Kulit Leher Yuk!

Published by : Marti Posted on : Kamis, 3 April 2014

Mulai Merawat Kulit Leher Yuk!

Merawat kulit enggak berhenti hanya di wajah saja girls. Kita perlu memperhatikan beberapa area seperti kulit leher. Kulit leher adalah salah satu area sensitif yang apabila enggak dirawat dengan baik akan cepat keriput.

 

Pelembab dan Sunscreen

Kulit leher lebih tipis dibanding kulit wajah, makanya kita harus merawatnya dengan baik. Agar terhindar masalah, biasakan memakai pelembab dan sunscreen. Pakai pelembab saat udara dingin supaya kulit enggak kering. Dan gunakan sunscreen saat cuaca panas supaya kulit kita terjaga dan enggak cepat keriput.

 

Scrub

Leher harus dibersihkan lebih dalam dengan perawatan rutin setiap minggu. Pakai scrub ringan untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati yang bikin terlihat kusam. Dengan rajin melakukan scrubing, kulit leher akan semakin sehat dan bersinar.

 

Parfum

Jangan menyemprotkan parfum di leher. Kalau kita menyemprotkannya, bikin leher kita iritasi saat terpapar matahari. Iritasi ini akan bikin flek putih atau kulit belang di bagian leher. Banyak parfum dan cologne yang mengandung konsentrasi tinggi dan sensitif cahaya.


Lembut

Cara bikin kulit leher menjadi lembut gampang lho. Caranya, buat air busa hangat dan basuh merata. Bersihkan leher dengan handuk halus yang dibasuh larutan air hangat. Ambil handuk bersih dan rendam di air hangat, basuh busa di leher sampai benar-benar bersih. Keringkan leher dan pakai krim pelembab dan diamkan selama 20 menit lalu pakai lagi. Lakukan setiap hari sebelum tidur.

 

 

 

(stefanie, foto: blog.oasisbeauty.co.nz)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN