Beauty

Model Rambut Sesuai Aliran Musik Favorit

Published by : Marti Posted on : Selasa, 25 Februari 2014

Model Rambut Sesuai Aliran Musik Favorit

Genre musik yang kita suka bisa diekspresikan melalui gaya rambut. Lihat aja seleb-seleb kesayangan kita ini. Mereka punya gaya rambut yang sesuai dengan jenis musik yang mereka geluti. Nah, kalau kita suka banget dengerin genre musik tertentu, enggak ada salahnya buat mencontek model rambut mereka. Itung-itung tampil beda di tahun baru. He-he-he.

 

Pop

Ada dua model rambut dari seleb yang bisa kita tiru nih, girls. Pertama, Selena Gomez yang punya rambut ikal panjang. Rambut ini identik sama musik pop yang terkesan lebih anggun di antara musik-musik lainnya. Kedua, ada Lea Michele yang punya gaya rambut mirip seperti Selena. Nah, serunya lagi rambut Lea diwarnai ombre yang keren banget. Bisa jadi inspirasi buat model rambut kita.

 

Country

Salah satu artis country yang punya gaya stylish banget adalah Taylor Swift. Nah, kita bisa meniru gaya rambut Tay yang baru, nih. Rambut pendek dan poni lemparnya keren banget, lho. Buat yang suka rambut panjang, kita bisa lihat model rambut Kacey Musgraves. Salah satu artis country yang lagi naik daun banget. He-he.

 

Rock

Kalau mau lihat gaya rambut ala rocker cewek, kita bisa contek gaya rambut Hayley Williams, lho. Waktu Hayley masih berambut panjang dan punya gaya poni baby, vokalis Paramore ini bisa terlihat rock in a cute way. Kita juga enggak harus punya warna rambut kayak Hayley, kok. Tapi, sebaiknya gaya rambut ini diterapkan buat cewek yang punya warna rambut tertentu seperti cokelat atau brunette. Soalnya, potongan ini kurang terlihat kalau warna rambut kita hitam pekat.

 

EDM

Nah, buat yang suka musik elektronik, rambut Perrie Edwards 'Little Mix' bisa jadi gaya yang oke, nih. Perrie punya cara mengikat rambut yang lucu banget. Perrie mempercantik ikatan rambutnya dengan headband keren yang bikin dia tampil manis. Selain Perrie, duo Icona Pop, Caroline Hjelt dan Aino Jawo, punya gaya rambut yang EDM banget juga, lho. Gaya rambut panjang Caroline dan gaya rambut pendek mangkok ala Aino bakal bisa deh bikin kita jadi anak musik elektronik banget. He-he-he.

 

(nana, foto: hayleyfashion.tumblr.com, jinclude.com, sheknows.com, mixing.dj, blogcdn.com, instyle.co.uk, mirror.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN