Beauty

Menggunakan Tissue Basah dan 5 Cara Aneh Ini Bisa Mengatasi Rambut Berminyak Tanpa Keramas

Published by : Debora Gracia Posted on : Senin, 29 Agustus 2016

Bye-Bye, Rambut Berminyak!

Girls, pernah enggak kita berada dalam situasi ini? Bangun kesiangan dan enggak sempat keramas,tapi rambut lagi berminyak dan lepek banget. Rambut yang berminyak memang membuat kita jadi enggak percaya diri seharian. 

Ternyata mengakali rambut yang berminyak bisa menggunakan tissue basah. Ini cara unik dan aneh yang bisa kita gunakan untuk mengatasi rambut berminyak tanpa keramas:

 

Kertas Minyak

Kertas minyak yang biasanya kita gunakan untuk wajah juga berfungsi untuk mengurangi minyak pda rambut. Kertas minyak yang pada dasarnya bisa menyerap minyak sangat bagus digunakan buat kita yang memiliki rambut berminyak. Caranya gampang banget, tepuk kertas minyak pada bagian rambut yang kita rasa berminyak.

 

Tissue Basah

Tissue basah dapat digunakan untuk mengatasi rambut yang berminyak. Meskipun tekstur tissue ini memang basah, tapi kandungan didalamnya bisa mengurangi rambut berminyak terutama buat kita yang enggak sempat keramas. Caranya adalah dengan menepuk pelan tissue pada bagian rambut yang berminyak. Pastikan kita enggak menggunakan terlalu banyak tissue basah karena bisa bikin rambut terasa terlalu kering.

 

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN